Laku Keras Di Tengah Persaingan, Hunian Ini Ungkap Rahasianya

Laku Keras di Tengah Persaingan, Hunian Ini Ungkap RahasianyaTranspark Juanda Bekasi (Foto: dok. Transpark Juanda)

Jakarta -

Kata orang, bisnis dunia properti tak akan pernah mati. Bahkan sekarang persaingan merebut hati konsumen makin kencang mengingat kebutuhan hunian di kota-kota besar makin tinggi. Para pengembang harus pintar-pintar mencari celah untuk menggoda mereka.

Nah, kondisi kompetitif tersebut sepertinya berhasil ditaklukkan oleh Transpark Juanda Bekasi. Superblok iconic di Kota Bekasi ini berhasil meraih penjualan yang spektakuler. Sejak mulai ditawarkan ke publik Februari 2018 lalu, Transpark Juanda berhasil menjual 2.500 unit apartemen di tiga tower. Dua tower lagi menyusul dibangun untuk melengkapi tiga yang sudah ada sehingga total unit menjadi 5.000 unit.

Ternyata ini kuncinya!

Transpark Juanda Bekasi punya kunci diam-diam perihal memenangkan persaingan tersebut. Intinya yakni memanjakan konsumen dengan menunjukkan kenyamanan dan kemudahan. Ini diwujudkan dengan banyak cara, dari menyediakan banyak sekali kemudahan yang wah dan keren sampai memilih harga jual yang sangat terjangkau. Yuk, intip satu-satu!

1. Trans Studio Snow World dengan Salju Asli

Tunda dulu rencana pergi ke Eropa. Kalau sekadar untuk bermain salju, Trans Studio Snow World di Transpark Juanda sudah menyiapkannya. Wahana salju ini menjadi wahana terbesar dan pertama di Indonesia yang memakai salju orisinil yang lembut. Banyak permainan di dalamnya yang sanggup Anda lakukan. Dari menciptakan bola dan boneka salju, berseluncur dengan snow board, bermain snow ball, naik kereta gantung, sampai bermain ski.

2. Private Waterpark Gratis Selamanya

Selama menjadi penghuni apartemen di Transpark Juanda, Anda dan keluarga berhak memakai kemudahan Private Waterpark seumur hidup secara gratis. Pilihan permainannya juga beragam. Ada water slide, yakni seluncuran yang meliuk-liuk dari atas menara yang bakal menguji adrenalin. Ada juga wave pool atau kolam ombak, ember tumpah, water gun, dan lazy river.

Laku Keras di Tengah Persaingan, Hunian Ini Ungkap RahasianyaPrivate Waterpark (Foto: dok. Transpark Juanda)

3. Sky Garden yang Menenangkan

'Taman langit' ini merupakan area terbuka hijau yang terletak di lantai 16 pada tiap-tiap tower. Sambil menikmati family time atau berolahraga di tengah alam hijau, Anda sanggup menyaksikan keindahan kota Bekasi dalam view 360°. Anda juga sanggup memanfaatkan Sky Garden untuk daerah bersosialisasi antar penghuni.

Laku Keras di Tengah Persaingan, Hunian Ini Ungkap RahasianyaSky Garden (Foto: dok. Transpark Juanda)

4. Transpark Mall untuk Keluarga

Modern lifestyle mall ini bakal menjadi destinasi wisata gres di Kota Bekasi. Sebagai destinasi belanja, bermacam-macam kebutuhan gaya hidup sanggup Anda dapatkan dengan gampang di sini. Dari fashion, gadget, produk elektronik, furnitur, sampai barang-barang kebutuhan rumah tangga. Sementara sebagai destinasi hiburan ada Cinema XXI dan wahana bermain untuk keluarga, Kids City. Sebagai destinasi kuliner, telah siap puluhan gerai makan kenamaan dengan sajian favoritnya yang terletak di lantai dasar mall.

Prospek investasi menjanjikan

Penduduk Jakarta terus bertambah sehingga menciptakan duduk kasus kemacetan kemudian lintas tak kunjung selesai. Di sisi lain, lahan makin sempit sementara kebutuhan hunian kian meningkat. Maka, diyakini Transpark Juanda Bekasi bakal menjadi hunian harapan kaum profesional urban dan milenial masa kini.

Dengan menerapkan Transit Oriented Development (TOD), maka jalan masuk transportasi pun menjadi sangat mudah. Stasiun commuter hanya berjarak sekitar 200 meter, busway TransJakarta berada di seberang kompleks, dan disediakan pula shuttle bus untuk ke stasiun LRT. Jika Anda ingin memakai kendaraan pribadi, akses tol Bekasi Timur dan Bekasi Barat pun tak jauh dari lokasi.

Laku Keras di Tengah Persaingan, Hunian Ini Ungkap RahasianyaTranspark Juanda Bekasi (Foto: dok. Transpark Juanda)

Tentu hal tersebut menciptakan hunian ini sangat prospektif dari sisi investasi. Belum lagi dengan berdirinya kampus London School of Public Relation(LSPR) di dalam kompleks superblok. Kampus beken ini berkapasitas 7.000 mahasiswa yang tak hanya tiba dari Jabodetabek tapi bahkan luar provinsi. Jelas ini menjadi pasar yang menggiurkan.Sebuah peluang yang sangat sayang untuk diabaikan mengingat akan banyak mahasiswa mencari apartemen sewa yang bersahabat dengan kampusnya.

Nilai tambah yang lain dari Transpark Juanda Bekasi yakni didirikan oleh pengembang tepercaya, Trans Property, salah satu anak perjuangan dari Trans Corp yang didirikan oleh pengusaha ternama, Chaerul Tanjung. Ditambah dengan harga yang sangat terjangkau, yakni sekitar Rp 350 jutaan, plus bonus nilai investasi yang sangat menjanjikan, masuk akal bila Transpark Juanda Bekasi banyak diburu para urban ketika ini.

Nah, sebaiknya Anda jangan puas dulu dengan informasi ini. Segera dapatkan informasi lain yang lebih heboh lagi di Marketing Gallery Transpark Juanda Bekasi, di Transpark Mall Lantai LG Jl. Ir. H. Juanda No. 180, Margahayu, Bekasi Timur 17113, Jawa Barat, telp. 021-82691999. Anda juga sanggup pribadi menghubungi via WhatsApp di nomor 0878 8069 1999 atau kunjungi www.transpark.co.id, Facebook transpark juanda, dan Instagram @transparkjunda_official.

Mau tahu selengkapnya perihal properti ini ? Saksikan kegiatan Trans Luxury Living di TransTV pada Sabtu, 11 Mei 2019 dan di Trans7 pada Minggu, 12 Mei 2019 pukul 08.00 WIB.

[Gambas:Youtube]



Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel