Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Android, Internet Positif, Telkomsel, Pemerintah Tanpa Aplikasi Dan Root



Cara Membuka Situs yang Diblokir di Android Cara Membuka Situs yang Diblokir di Android, Internet Positif, Telkomsel, Pemerintah tanpa Aplikasi dan Root
Sering kali ketika kita ingin membuka sebuah situs atau website malah situs tersebut terblokir dan sama sekali tidak sanggup diakses. Nah, cara membuka situs yang diblokir di Android, Internet Positif, Telkomsel dan web Pemerintah tanpa Aplikasi dan Root ini sanggup jadi referensi bagi semua pengguna internet, baik yang menggunakan HP maupun dengan komputer PC langsung.
Sebelum jauh mengulas dan anda tau trik-triknya, ada baiknya juga dipahami bahwa semua yang dihentikan selalu ada pesan tersirat di baliknya. Jika telkomsel, internet positif, Depkominfo, dan situs pemerintah lainnya melaksanakan pemblokiran maka maksudnya niscaya baik, kalau bukan alasannya yaitu IP Address Anda di anggap bermasalah, niscaya alasannya yaitu web tersebut tidak layak dibuka, ya sanggup jadi alasannya yaitu ada hal yang tidak baik di dalamnya, contohnya saja virus atau gambar tak layak dilihat.
Bagi yang biasa mengalami ini tapi merasa bahwa situsnya bergotong-royong baik, contohnya saja mau buka Google tapi malah gak sanggup dan dikatakan tidak aman. Nah, kalau begini masalahnya lain lagi, alasannya yaitu biasanya itu diakibatkan oleh setting tanggal di HP Androidmu yang salah, yakni tanggalnya tidak sama dengan waktu sekarang, misal telat beberapa bulan. atau kalau perlu Upgrade Android yang kau gunakan.

A. Cara Membuka Situs yang Diblokir di Android

Ini bergotong-royong pembahasan utama kita, yakni bagi pengguna android yang tidak sanggup membuka website lewat Hpnya. Untuk sanggup mempunyai kanal maka tidak sanggup dengan hanya mengotak atik sistem handphonenya, tapi harus dibantu dengan sebuah aplikasi canggih.
Artikel di bawah diambil dari banyak sekali sumber, di antaranya Jalantikus.com dan Upsgadget.com, jadi sanggup dibilang sumbernya terpercaya, hanya saja disini disajikan lebih rinci.
Mungkin ada jalan lain dengan menciptakan pengaturan tertentu, tapi ya itu dia, terkadang prosesnya panjang sekali dan kemungkin berhasilnya kecil sekali. Nah, berikut langkahnya:
Cara Membuka Situs yang Diblokir di Android Cara Membuka Situs yang Diblokir di Android, Internet Positif, Telkomsel, Pemerintah tanpa Aplikasi dan Root1. Pertama mulai dulu miliki aplikasinya, yakni Download Hotspot Shield VPN (kunjungi :https://jalantikus.com/apps/hotspot-shield-vpn-for-android/ ) ke HP Android-mu.
2. Selanjutnya tinggal install biar sanggup dijalankan.
3. Setelah berhasil kau install ke dalam ponselmu, nah tinggal buka saja aplikasinya kemudian pilih menu Protect my connection!

4. Berikutnya, secara otomatis, akan tampil halaman melayang atau pop up. Tinggal centang pilihan ini : I trust thus application, dan akhiri dengan mengklik “OK
5. Bersabar sedikit, tunggu hingga Hotspot Shield tuntas melaksanakan konfigurasi pada Androidmu. Dan jikalau tak ada kesalahan maka prosesnya akan selesai dan secara otomatis status di HP kau menjadi Connection is protected! Dan itu artinya tak ada lagi situs yang tak sanggup kau akses.
6. Nah, kini coba kunjungi lagi alamat situs yang diblokir tersebut, apakah masih tidak sanggup dibuka? Pastinya sanggup kan!
Saran lagi nih, untuk kondisi tertentu kadang web yang dibatasi hak aksesnya alasannya yaitu tujuan baik, mungkin alasannya yaitu kau masih di anak-anak atau mungkin situs tersebut berisi konten terlarang untuk siapa saja alasannya yaitu adanya hukum negara dan Undang-undang soal itu.

B. Akses Website yang diblokir dengan proteksi Orbot

Cara Membuka Situs yang Diblokir di Android Cara Membuka Situs yang Diblokir di Android, Internet Positif, Telkomsel, Pemerintah tanpa Aplikasi dan RootKali ini dengan proteksi aplikasi lagi dari Google Play. Hanya saja nama aplikasinya berbeda jadi mungkin akan jadi alternatif buat yang tidak suka cara pertama.
1. Masih dengan cara yang sama, pertama kau harus masuk dulu ke Google Play Store dengan menggunakan HP Android, selanjutnya pribadi ketik di pencarian kata ini Orbot: Proxy with Tor
2. Juka sudah berhasil mengunduh apk (pembukaanya saja), selanjutnya tinggal tekan tombol “Pasang”, kemudian Download dan Install. Nah tinggal duduk santai sambil minum kopi di teras menunggu prosesnya selesai.
3. Selanjutnya, kembali ke halaman utama hp Androidmu dan buka apk. Orbot: Proxy with Tor di sajian icon yang terlihat.
4. Barulah tekan “On” biar Tor-nya sanggup aktif. Kemudian tunggu sejenak hingga tombolnya jadi hijau.
5. Nah, alasannya yaitu tujuannya soal cara membuka situs yang diblokir, maka kau juga harus download dan menggunakan Orweb: Private Web Browser yang akan digunakan sebagai sebagai browsernya.
6. Pada Orbot, klik aja check browser maka secara pribadi akan dialihkan ke halaman download dari Orweb yang ada di Google Play Store
7. Tinggal download aja kalau sudah ketemu filenya, lalu install aplikasi Orweb: Private Web Browser tersebut  di handphonemu dan tunggu hingga tuntas prosesnya.
8. Nah, karenanya kau sanggup dengan bebas browsing tanpa ada pemblokiran sama sekali, ya tentunya dengan pakai Orweb sebagai browsernya sedang Orbot sebagai alat untuk koneksi internetnya.
Kayaknya perlu saya ingatkan lagi, bahwa anak-anak sebaiknya jangan melaksanakan ini alasannya yaitu sangat beresiko mengunjungi situs-situs yang buruk, ada baiknya jikalau seandainya memang terhalang untuk membuka sebuah situs atau web maka alternatifnya bukalah situs yang bertema sama tapi yang lebih aman.

C. Membuka Blokir Situs Tanpa Root

Lalu bagaimana contohnya jika HP Android yang kau pakai belum di-root? Nah, gak usah galau dan gundah alasannya yaitu tetap ada cara rahasianya, yakni dengan menggunakan sebuah aplikasi, namanya Anonymous. Keren kan? Makara nantinya kau akan menggunakan proxy khusus yang mana IP Address kau juga akan disembunyikan sehingga dengan begitu Internet Positif sanggup kau lewati dengan mudah.
Tapi saya juga mau saran sebelumnya, kalau ini hanya diperuntukkan untuk tujuan baik, sedang jikalau untuk buka web yang jorok, berlendir dan sebagainya kami sarankan untuk dihindari alasannya yaitu larangan tersebut tujuannya baik. Nah, berikut langkahnya:
1. Awalnya yang harus dilakukan yaitu dengan mendownload aplikasi yang bernama Anonymous Private Browser TOR APK (https://drive.google.com/file/d/0B2XBWRzQA7QOWklZQURzaVo4LUk/view?usp=sharing ) silahkan copy dan paster di browsermu alamat tersebut untuk mengunduhnya lewat Google Play Store. Jangan lupa buat akun gmail dulu yang sebelumnya biar lancar.
2. Setelah berhasil diunduh, selanjutnya tinggal Install dan jalankan perambah atau browser  tersebut. Caranya, cukup tekan tombol connect  sekali.
3. Nah, selanjutnya browser ini akan bekerja dengan menyembunyikan IP orisinil dari penggunanya dan juga menggunakan proxy khusus untuk sanggup terbebas dari jeratan Internet-positif.
Tapi ada warta juga nih soal Internet Positif, ini dengar dari Jalantikus sendiri ya, jadi bukan dari pendapat saya langsung. Katanya, web tersebut ternyata diblokir juga oleh Google alasannya yaitu dianggap Malware. Iya kan, kadang kita mau buka web yang tampaknya kondusif tapi malah ia yang muncul, padahal ia juga isinya cuma iklan. Lalu yang benar siapa kalau begitu?
Kalau sudah berhasil membuka blokir di hp atau komputermu jangan lupa kabari ya lewat komentar di bawah biar tambah ramai. Tapi kalau contohnya ada yang salah klarifikasi atau bagaimana tolong dikoreksi biar sanggup diperbaiki.
Ets satu lagi, 3 cara di atas semua sanggup dilakukan untuk membuka blokir dari banyak sekali pihak, termasuk Internet Positif, Telkomsel, kecuali mungkin dari Pemerintah, yakni Depkominfo, alasannya yaitu ia didukung oleh regulasi yang sah dari negara.
Apa ada lagi yang kurang terperinci dalam sharing soal Cara Membuka Situs yang Diblokir di Android, Internet Positif, Telkomsel, Pemerintah tanpa Aplikasi dan Root di artikel ini. Bila ya, silahkan olok-olokan dengan komentar, tapi sebelumnya wajib share dulu ke FB atau Twittermu, caranya gak susah kok! Karena cukup pencet tombol share yang ada di samping atau bab bawah artikel.

Sumber https://websignstudios.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel