Ashiaap, Tonton Live Streaming Tips Sukses Atta Halilintar Di Detikcom!

Ashiaap, Tonton Live Streaming Tips Sukses Atta Halilintar di detikcom!Foto: Sragen Yes 2019
Sragen -Bicara perihal meraih sukses, tak melulu berafiliasi dengan orang yang sudah menginjak usia tua. Kini anak muda pun dapat meraup kesuksesan berkat kegigihannya dalam berkreasi. Lihat saja Atta Halilintar yang sukses mendulang pundi-pundi rupiah dari YouTube.

Komitmen anak pertama dari keluarga Halilintar dalam menyampaikan konten dengan ragam genre dan ramah anak ini mengantarkannya sukses dalam berbisnis. Selain menjadi content creator, Atta memanfaatkan peluang dengan melebarkan bisnisnya ke bidang makanan dan fashion.

Tak hanya Atta, aktris Zee Zee Shahab ternyata juga punya bisnis fashion dan makanan yang kian sukses. Zee Zee punya bisnis fashion dalam naungan merk Zee Zee Project yang menyampaikan busana siap pakai bergaya modern.


Sosok Atta Halilintar dan Zee Zee Shahab menerangkan bahwa milenial dapat menjadi orang sukses walaupun masih menginjak usia muda. Tak heran bila banyak milenial yang mengakibatkan Atta dan Zee Zee sebagai sosok panutan untuk menjadi anak muda sukses.

Maka KAHMIPreneur mengundang Atta Halilintar dan Zee Zee Shahab menjadi pembicara di program Sragen Young Entrepreneur Summit (YES) 2019 yang digelar hari ini (24/3/2019) di Sasana Manggala Sukowati, Sragen, Jawa Tengah.

"Atta itu YouTuber nomor 1 di Asia. Bisa top 1 alasannya konsisten fokus men-dedicate karya di dunia digital. Karena fokus dapat top 1, dapat jadi inspirasi. Kalau Zee Zee, ia merintis bisnis dengan keluarga. Dia mencoba bagaimana memulai industri yang belum pernah dicoba dan jadinya punya captive market," kata founder KAHMIPreneur, Kamrussamad, Minggu (24/3/2019).

founder KAHMIPreneur Kamrussamadfounder KAHMIPreneur Kamrussamad Foto: Raras Prawitaningrum/detikcom

Ada alasan tersendiri, KAHMIPreneur menentukan Sragen menjadi lokasi program YES 2019 di Jawa Tengah. Samad menyampaikan selain menjadi penghasil beras organik di Indonesia, Sragen juga berpotensi melahirkan potensi UMKM yang dapat menjadi ikon nasional.

"Sragen mempunyai nilai kebudayaan yang sangat potensial. Selain itu, punya potensi perjuangan UMKM yang menginspirasi lahirnya industri kreatif gres di daerah. Lewat Sragen YES 2019, milenial yang ingin punya perjuangan tapi belum punya roadmap bisnis, kami motivasi dengan menghadirkan pembicara yang telah sukses," katanya.

Tak hanya itu, Sragen YES 2019 turut mengundang tokoh sukses lainnya, adalah Sandiaga Salahudin Uno. Makin meriah, program ini diramaikan oleh Chika Jessica dan Andre Taulany sebagai pemiandu program dan ditutup dengan penampilan Cita Citata.

Melalui rangkaian YES 2019, KAHMIPreneur mengajak supaya generasi milenial dapat menjawab tantangan bonus demografi yang diprediksi terjadi pada 2030 mendatang. Maka inilah kesempatan bagi Indonesia untuk menjadi negara yang sukses, khususnya di bidang entrepreneurship.


Mau menonton keseruan Sragen YES 2019? Buat milenial yang berada di kota dan wilayah lainnya, saksikan live streaming Sragen YES 2019 pukul 14.00 hingga 16.00 WIB di detikcom. Tonton dan terapkan tips sukses ala Atta Halilintar dan Zee Zee Shahab!

Rangkaian YES 2019 masih akan berlanjut di beberapa kota. Adapun kotanya antara lain Makassar pada Sabtu (1/4), Yogyakarta pada Minggu (7/4), Medan, dan Jakarta pada Sabtu (13/4).

Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel