Leisure Destination Ini Sejajarkan Surabaya Dengan Kota Top Dunia

Leisure Destination ini Sejajarkan Surabaya dengan Kota Top DuniaTrans Icon Mall (Foto: dok. The Trans Icon)

Jakarta -

Mencari hunian itu dilarang setengah-setengah. Apalagi bagi seorang CEO ibarat Edo (34). Setelah survei di beberapa lokasi, pemilik sebuah start up konsultan marketing di Surabaya ini karenanya memantapkan pilihannya pada Trans Icon yang berlokasi di daerah Waru, Surabaya Selatan.

"Mall-nya itu yang menciptakan saya jatuh cinta dengan Trans Icon," kata Edo dalam keterangan tertulis.

Yang dimaksud Edo yaitu Trans Icon Mall. Sebuah lifestyle mall kelas premium yang memang diperuntukkan bagi kalangan kelas atas. Sudah niscaya tenant yang mengisi pun memperlihatkan berbagai brand hi-class. Dari produk-produk fashion, gadget, sports, produk rumah tangga,hingga tentu saja kuliner.

"Pas lah dengan dunia kerja saya. Dengan banyaknya brand yang ada, bakal banyak peluang bisnis yang dapat dijajaki di Trans Icon Mall. Dan tidak cuma saya saja yang jatuh cinta dengan Trans Icon, tapi juga istri dan anak-anak," ujarnya.

"Betapa tidak, segala kebutuhan dapat dipenuhi dengan mudah. Mereka dapat berbelanja apa saja yang dibutuhkan, plus bawah umur dapat bermain aneka wahana yang menyenangkan. Family time juga dapat dilakukan di sky garden, sebuah area terbuka hijau yang terletak di ketinggian, sambil tetap menjaga kebugaran di sky gym," sambungnya.

"Jadi, urusan kerja selesai, kebutuhan kesehatan dan rekreasi pun terpenuhi. Hidup itu butuh keseimbangan, bukan?" tambahnya.

Butuh Kemewahan dan Kenyamanan

Edo mengaku begitu mendapat informasi perihal Trans Icon Surabaya, ia dan istrinya tidak butuh waktu usang untuk memutuskan mengambil dua unit Trans Icon Apartment. Satu untuk dihuni, satu lagi untuk disewakan.

"Saya dan partner bisnis bahkan sudah mengincar unit di Menara Bank Mega untuk dijadikan kantor. Berbagai kemudahan yang disediakan Trans Icon akan mempermudah urusan kerja dan urusan pribadi," ucapnya.

Trans Icon Surabaya yaitu superblok berkonsep one-stop living yang dikembangkan oleh Trans Property, anak perjuangan dari Trans Corp yang didirikan oleh seorang anak bangsa sekaligus pengusaha ternama Chairul Tanjung.

Berdiri di atas lahan seluas 2,5 hektare di daerah Ahmad Yani, Trans Icon memakai jasa konsultan kelas dunia, DP Architects, yang sukses berbagi beberapa bangunan iconic kelas dunia ibarat gedung seni Esplanade dan Singapore Flyer di Singapura, serta Dubai Mall di Dubai.

Leisure Destination ini Sejajarkan Surabaya dengan Kota Top DuniaTrans Icon Mall (Foto: dok. The Trans Icon)

"Saya sudah dapat mencicipi atmosfer kenyamanan dan kemewahan, sesuai yang saya butuhkan untuk sebuah hunian. Dan itu terlihat dari banyak sekali kemudahan yang ditawarkan," katanya.

Bagi Edo Trans Luxury Hotel yaitu salah satu hotel bintang enam pertama di Surabaya yang dapat menjadi tempat singgah pas bagi tamu-tamunya dari luar kota maupun luar negeri.

"Infinity pool tertinggi di Indonesia yang terletak di rooftop hotel akan menjadi semacam sarana relaksasi sekaligus pelepas lelah sesudah perjalanan panjang mereka," katanya.

Leisure Destination ini Sejajarkan Surabaya dengan Kota Top DuniaTranscape Terrace (Foto: dok. The Trans Icon)

"Untuk menjamu mereka, saya dapat ajak mereka ke Trans Icon Mall atau ke Transcape Terrace, sebuah sentra hang out kekinian dengan bentuk arsitektur yang unik. Atau kalau mau suasana lain kami akan naik ke sky dining untuk jamuan santap malam yang mengesankan sambil memandangi panorama kota Surabaya dari ketinggian," ungkapnya.

Edo menyarankan para partnernya untuk juga membawa serta keluarganya mencoba Trans Studio Ski World. Ini yaitu arena ski indoor yang memakai salju orisinil yang dibentuk oleh mesin khusus, bukan dari es biasa ibarat pada wahana salju umumnya.

"Orang tuanya menjajal ski salju, bawah umur dapat bermain salju sepuasnya," ujarnya.

Fasilitas Pendukung Oke

Salah satu hal terpenting dalam menentukan hunian yaitu faktor strategis. Ini pula yang menjadi pertimbangan Edo menentukan Trans Icon Surabaya.

"Aksesnya begitu gampang untuk mendapat kemudahan publik, ibarat layanan kesehatan, sekolah dan forum pendidikan tinggi terakreditasi A, institusi pemerintah, dan beberapa daerah industri besar," jelasnya.

"Begitu juga transportasi umum. Mobilitas saya yang tinggi tak akan terhambat sebab Trans Icon hanya berjarak 10 menit dari Bandara Internasional Juanda, lima menit dari pintu tol Waru, dan relatif akrab dengan stasiun kereta," tambahnya.

Leisure Destination ini Sejajarkan Surabaya dengan Kota Top DuniaTrans Icon Mall (Foto: dok. The Trans Icon)

Nah, jangan hingga Anda berpikir setengah-setengah, sebab harga akan naik per 1 Februari 2019. Dapatkan promo Istimewa jikalau kini juga Anda mengirim pesan melalui WhatsApp ke 0878-1827-0111dengan format nama(spasi)thetransicon. Ada angpao hoki hingga Rp 200 jutaan dan bonus voucher CT Corp Rp 2 juta.

Atau tiba pribadi ke The Trans Icon Marketing Gallery, Jl. Frontage Ahmad Yani No. 260, Siwalankerto, Surabaya 60235, telepon 031-8270111. Kunjungi juga Facebook Trans Icon, Instagram Thetransicon, dan laman www.transicon.co.id untuk mendapat info-info terkini.

[Gambas:Youtube]



Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel