Singapura? Bukan! Bak Renang Di Atas Awan Ini Ada Di Surabaya

Singapura? Bukan! Kolam Renang di Atas Awan Ini Ada di SurabayaInfinity pool di The Trans Icon Surabaya (Foto: dok. The Trans Icon)

Jakarta -

Hidup hanya sekali. Jadi, rugilah bagi yang tidak memanfaatkannya. Hiasi hidup Anda dengan aneka macam pengalaman unik yang akan meninggalkan kesan mendalam sepanjang usia.

Nah, cobalah berenang di infinity pool tertinggi di Indonesia sambil mengagumi indahnya sunset dan menonton pesawat landing dalam jarak relatif dekat. Selesai berenang, Anda dapat eksklusif dinner dating bersama pasangan di restoran pilihan dengan lantai beling tembus pandang.

Selain itu, Anda dapat bersantai di sandpool sekitar kolam renang. Bahkan di Marina Bay Sands Singapura saja, Anda tidak akan menemukan momen menyerupai ini.

Tak perlu ke Singapura. Anda dapat menikmati semua keindahan tersebut di Surabaya, tepatnya di The Trans Icon Surabaya, superblok berkonsep one stop living yang bakal menjadi ikon gres Kota Surabaya. Superblok ini dikembangkan oleh Trans Property, member dari Trans Corp yang didirikan oleh pengusaha ternama Chairul Tanjung.

Berdiri di atas lahan seluas 2,5 hektare di daerah Ahmad Yani, The Trans Icon memakai jasa konsultan kelas dunia, DP Architects. Untuk Anda ketahui, beberapa masterpiece dari DP Architecs di antaranya yaitu gedung seni Esplanade dan Singapore Flyer di Singapura serta Dubai Mall di Dubai.

Singapura? Bukan! Kolam Renang di Atas Awan Ini Ada di SurabayaThe Trans Icon Surabaya dilengkapi infinity pool tertinggi di Indonesia (Foto: dok. The Trans Icon)

Fasilitas Unggulan

Kenyamanan, kemudahan, kemewahan, dan pujian memang ditawarkan oleh The Trans Icon Surabaya. Hal ini ditunjukkan dengan aneka macam akomodasi unggulan yang dimiliki, sementara infinity pool di atas hanyalah salah satunya. Kolam renang ini terletak di rooftop hotel bintang 6 pertama di Surabaya, Trans Luxury Hotel.

Singapura? Bukan! Kolam Renang di Atas Awan Ini Ada di SurabayaBagian sky dining The Trans Icon Surabaya (Foto: dok. The Trans Icon)

Jadilah penghuni Trans Icon Apartment, maka Anda akan gembira tinggal di superblok pertama di Surabaya yang mempunyai destinasi wisata yaitu Trans Studio Ski World. Destinasi ini merupakan arena ski indoor yang memakai salju orisinil yang dibentuk oleh mesin khusus, bukan dari es biasa menyerupai pada wahana salju umumnya.

Puaskan leisure time Anda di Transcape Terrace, sebuah social hub yang bakal menjadi sentra hang out gres warga Surabaya. Dilengkapi dengan café, resto, dan hiburan live music. "Balai modern" ini dapat Anda manfaatkan untuk family time, meet-up dengan partner bisnis, berinteraksi dengan sesama penghuni apartemen, atau sekadar memanfaatkan waktu luang bersama teman-teman.

Fasilitas pemanis lain tak kalah menyenangkan. Dari ketinggian gedung, Anda dapat menikmati program santap malam sambil memandangi panorama kota Surabaya di sky dining, bersantai dan berolahraga di area terbuka hijau sky garden, dan menjaga kebugaran di sky gym. Melengkapi semua itu, ada juga Trans Icon Mall, Transmart, Trans Icon Apartment, dan Menara Bank Mega.

Singapura? Bukan! Kolam Renang di Atas Awan Ini Ada di SurabayaThe Trans Icon Surabaya didesain oleh DP Architects (Foto: dok. The Trans Icon)

Lokasi Strategis

Terletak di gerbang utama Surabaya selatan, lokasi The Trans Icon menjadi sangat strategis dengan susukan gampang ke akomodasi layanan publik. Dari layanan kesehatan menyerupai sejumlah rumah sakit bertaraf internasional, sekolah, dan forum pendidikan tinggi terakreditasi A, institusi pemerintah, hingga beberapa daerah industri besar.

Mobilitas Anda pun tidak akan terhambat alasannya The Trans Icon hanya berjarak 10 menit dari Bandara Internasional Juanda, lima menit dari pintu Tol Waru, dan relatif bersahabat dengan stasiun kereta.

Nah, pintar-pintarlah membaca peluang! Promo Istimewa tamat tahun diskon hingga dengan 8%, angsuran mulai Rp 5 jutaan. Sekarang juga ambil smartphone Anda, ketik nama(spasi)thetransicon dan kirim melalui WhatsApp ke 0878-1827-0111, maka Anda akan mendapat promo spesial.

Atau, tiba eksklusif ke The Trans Icon Marketing Gallery, Jl. Frontage Ahmad Yani No. 260, Siwalankerto, Surabaya 60235, buka setiap hari pukul 09.00-20.00 WIB, telepon 031-8270111. Kunjungi juga Facebook The Trans Icon, Instagram @Thetransicon, dan laman www.transicon.co.id untuk mendapat informasi terkini.

[Gambas:Youtube]



Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel