Sandi Ke Milenial: Beri Dampak Faktual Pada Kondisi Tak Baik Ini

Sandi ke Milenial: Beri Pengaruh Positif pada Kondisi Tak Baik IniSandiaga Uno di Banyumas (Foto: Arbi Anugrah/detikcom)

Banyumas -Di Purwokerto Sandiaga Uno menawarkan pesan khusus kepada kalangan milenial. Selain mendorong biar membuat terobosan-tebosan masa depan, Sandi juga berpesan biar milenial memberi dampak aktual pada kondisi ekonomi yang dinilainya sedang tak baik.

"Para milenial harus terus pikirkan cara-cara baru, temukan terobosan-terobosan, selalu siap mengambil risiko dan silaturahmi dengan membuat jejaring. Karena silaturahmi itu merupakan salah satu pintu rejeki."

Hal ini disampaikan pada program bertema strategis bisnis di kurun milenial di Rumah Makan D'Saung, Jalan Brigjen Encung Purwokerto, Banyumas, Jateng, Sabtu (15/12/2018).


Menurut sandi, kaum milenial harus jeli dalam mencari peluang membuat pekerjaan. Mulai dari bisnis makanan hingga aneka macam peluang bisnis lainnya yang sanggup menawarkan keuntungan.

"Menciptakan masa depan untuk sendiri, perjaka sanggup cari peluang. Harus jadi entreprenuership. You can do it," ucapnya.


Dia juga menyampaikan biar generasi milenial juga sanggup menawarkan dampak aktual pada perekonomian di Indonesia.

"Milenial bonus demografi yang sanggup membuat Indonesia gemilang di tahun -tahun mendatang. Milenial harus punya niat dan ketetapan hati menawarkan dampak aktual pada ekonomi negeri ini yang sedang tidak baik," jelasnya.

Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel