Baru Nonton Teve, Warga Boyolali Tertimpa Longsor

Baru Nonton Teve, Warga Boyolali Tertimpa LongsorFoto: Istimewa/detikcom

Boyolali -Hujan deras yang mengguyur semenjak pagi, menyebabkan tanah longsor di Boyolali. Talud pekarangan warga longsor menimpa rumah dibawahnya. Satu orang mengalami luka-luka.

"Satu orang terluka, kini sudah dibawa ke rumah sakit di Boyolali," kata Sukirno, Kepala Dusun (Kadus) barat, Desa Sruni, Kecamatan Musuk, Boyolali, Selasa (25/12/2017).

Korban luka adalah Yanuji, warga Dukuh Banjarsari, Desa Sruni, Kecamatan Musuk. Pemilik rumah yang tertimpa longsor.

Dijelaskan, tanah longsor terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Saat itu sedang turun hujan deras. Wilayah di lereng Gunung Merapi sisi timur tersebut semenjak pagi diguyur hujan.

Talud pekarangan milik tetangganya, tiba-tiba longsor dan menimpa dinding rumah milik Yanuji yang ada dibawahnya. Dinding tembok itu pun jebol. Material talud juga masuk ke rumah.

Yanuji yang ketika itu sedang menonton siaran televisi tak sempat menghindar dan tertimpa kongsoran talud dan dinding rumahnya yang jebol.

"Yang mengalami luka satu orang, anggota keluarga lainnya selamat," katanya.

Para tetangga pun eksklusif berdatangan sesudah mengetahui tragedi itu. Mereka segera menolong korban yang tubuhnya ketimpa longsor. Yanuji segera dilarikan ke RSUD Pandan Arang, Boyolali untuk mendapat perawatan medis.



Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel