Pasang Iklan Rp 2,1 Juta Di Adsmart By Detiknetwork Bayar Rp 21 Ribu

Pasang Iklan Rp 2,1 Juta di Adsmart by detikNetwork Bayar Rp 21 RibuFoto: detikcom

Jakarta -Punya perjuangan barang enggak laku-laku? Pengunjung website sedikit? Tidak ada calon customer yang menanyakan barang? Adsmart mendatangkan calon customer potensial dalam hitungan menit.

Adsmart merupakan platform pasang iklan berdikari di detikNetwork. Adsmart memungkinkan Anda untuk memasang iklan di detikNetwork dengan gampang dan harga yang terjangkau, sangat cocok untuk Anda yang budget promosinya terbatas. Hanya dengan Adsmart, pasang iklan jadi semudah update status di media sosial. Dengan bujet Rp 50 ribu rupiah saja, iklan Anda sudah sanggup tayang di detikNetwork.

Iklan yang dipasang akan tayang di jaringan luas detikNetwork antara lain yakni detikcom, CNN Indonesia, CNBC Indonesia, dan Haibunda. Traffic besar yang dimiliki media online detikNetwork tentunya menjadi benefit utama bagi pengguna iklan. Setiap harinya, detikNetwork dibuka hingga 83 juta kali oleh 10 juta orang.

Pasang iklan di Adsmart juga semakin gampang dengan tampilan gres yang user friendly. Tiap user akan mempunyai dashboard yang memudahkan untuk memasang dan monitor performa iklan. Segmentasi audiens dan sasaran lokasi sanggup diatur sesuai dengan kebutuhan. Target landing page atau URL juga sanggup diarahkan ke media sosial, online shop, atau e-commerce yang dimiliki. Ini sangat cocok bagi para pemula bisnis. Adsmart tentu sanggup menjadi peluang bisnis dan pastinya terpercaya.

Adsmart akan meresmikan tampilan gres yang lebih user friendly pada 16-18 Juli 2019. Selama tiga hari tersebut, Adsmart akan mengadakan promo besar-besaran yaitu menawarkan 1.000 voucher per harinya.

Dengan memakai voucher tersebut, user sanggup memasang iklan senilai Rp 2,1 juta rupiah dengan biaya hanya Rp 21 ribu (sebelum pajak) dalam batas waktu 1 jam pada pukul 15.00-16.00 WIB. Caranya hanya masukkan instruksi voucher amazing21 ketika transaksi.

Promo ini berlaku untuk metode pembelian langsung, tidak sanggup memakai balance, dan hanya sanggup dilakukan per satu user ID detikID.

Berikut yakni langkah pasang iklan di Adsmart tampilan baru.

1. Registrasi/log in memakai akun detikID
2. Pilih tujuan promosi untuk dilihat 150 juta pembaca detikcom (CPM)
3. Melakukan pembayaran
4. Menunggu moderasi
5. Iklan tayang.

Gampang kan? Ayo raih kembali peruntungan penjualanmu sesudah Idulfitri memakai Adsmart dan catat tanggalnya yakni 16-18 Juli 2019 biar tidak ketinggalan!




Simak Video "Pasang Iklan Murah dan Mudah? Adsmart by detiknetwork Aja!"
[Gambas:Video 20detik]


Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel