Wagub Sulut: Olly Dondokambey Serius Majukan Daerah

Wagub Sulut: Olly Dondokambey Serius Majukan DaerahFoto: Dok. Pemprov Sulut

Jakarta -Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw, melaksanakan kunjungan kerja ke Belanda. Kunjungan kerja tersebut dalam rangka menghadiri pertemuan bersama founder and CEO of Arkitech BV and Founder Business Association.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh 15 investor papan atas Eropa. Pertemuan diawali dengan presentasi ihwal peluang bisnis dan situasi Sulut dalam banyak sekali sektor menyerupai pengembangan energi ramah lingkungan, infrastruktur dan pariwisata.


"Gubernur Sulut, Bapak Olly Dondokambey sangat serius dalam memajukan kawasan Sulut, melalui momentum ini dibutuhkan para investor dapat bekerja sama dengan pemerintah guna memajukan Sulut," ujar Steven Kandouw dalam keterangan tertulis, Jumat (28/6/2019).

Para investor yang hadir menyambut faktual presentasi yang dibawakan oleh Kandouw. Mereka berencana akan mengunjungi Sulut untuk melihat secara eksklusif kondisi daerah.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Wakil Ketua TP PKK Sulut, Dr. Kartika Devi Kandouw Tanos, Plt Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP, Frangky Manumpil, Staf Khusus Gubernur, Lucky Rumopa, Wakil Walikota Bitung, Maurits Mantiri, Wakil Bupati Sitaro, John Palandung, Kasat Pol. PP, Sulut Evans Liow beserta rombongan lainnya.



Simak Video "Koleksi Sneakers, Investasi Kekinian Anak Muda"
[Gambas:Video 20detik]


Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel