Sandra Dewi Terobsesi Punya Hotel Sendiri

Sandra Dewi Terobsesi Punya Hotel SendiriSandra Dewi (Ismail/detikFoto)

Jakarta -

Artis manis Sandra Dewi sedang bergairah. Bukan hanya alasannya tengah menunggu waktu kelahiran anak keduanya, tapi lebih dari itu, ia sedang tertarik untuk berinvestasi. Tidak tanggung-tanggung, Sandra sedang merencanakan berbagi sebuah hotel atau exclusive residence.

"Maunya sih bikin semacam hotel gitu, tapi yang nggak pake ribet ngurus ini-itu sehingga biayanya sanggup ditekan," katanya.


Gayung pun bersambut. Host program Trans LuxuryLiving di Trans TV dan Trans 7 ini kesannya mendapat pencerahan dari MarketingDirector Trans Property FransiskusAfongsaat taping program tersebut di Transpark Juanda, Bekasi, belum usang ini.Anda pun sanggup mendengarkan klarifikasi wacana investasi tersebut dalam program Trans LuxuryLiving di Trans TV pada Sabtu (29/6/2019) dan di Trans 7 pada Minggu (30/6/2019) mulai pukul 08.00 WIB.


Sandra Dewi Terobsesi Punya Hotel SendiriSandra Dewi berbincang dengan MarketingDirector Trans Property FransiskusAfong (Foto: dok. Transpark Juanda)

Cara Gampang Punya 'Hotel'

Kita tahu, investasi di bidang properti merupakan investasi yang paling kondusif dan menguntungkan dibanding jenis investasi yang lain. Hingga dikala ini, nilai investasi apartemen terus mengalami peningkatan dari waktu ke waktu alasannya jenis properti ini memang makin banyak diminati oleh masyarakat urban.

Dengan kenyataan tersebut, wangsit berbagi hotel ibarat yang diinginkan Sandra Dewi pun sanggup terealisasi tanpa ribet. Peluang investasi ini ditawarkan oleh Transpark Juanda, Bekasi, sebuah super blok modern berkelas di daerah timur Jakarta.

"Dari pada cuma membeli satu unit apartemen, kenapa tidak membeli satu atau dua lantai sekaligus sehingga Anda mempunyai puluhan unit apartemen lengkap dengan susukan semua kemudahan keren dari Transpark Juanda. Nah, unit-unit itu kan sanggup Anda kelola untuk disewakan. Dengan begitu Anda sudah mempunyai hotel atau exclusive residence tanpa melalui proses yang ribet," papar Afong.

Peluang berbagi sendiri hotel makin terbuka lebar di Transpark Juanda Bekasi alasannya integrated super block ini sedang meluncurkan tower terbarunya, Emerald, menyusul kesuksesan penjualan tiga tower lain, yakni Saphire, Jade, dan Ruby.

Sandra Dewi Terobsesi Punya Hotel SendiriTranspark Juanda (Foto: dok. Transpark Juanda)

Mumpung Ada Promo Spesial

Saat ini Tower Emerald yang pembangunannya sudah mencapai lantai 15, tengah mengatakan promo Istimewa untuk Anda. Dengan harga Rp 358 juta, Anda sanggup mendapat unit di Emerald dengan beberapa cara bayar. Dari cash keras (dicicil sampai enam bulan), cash bertahap (dicicil sampai 24 kali), dan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) (DP 10 % dicicil 12 kali dengan angsuran hanya Rp 3 jutaan per bulan).

Anda juga akan mendapat hadiah eksklusif berupa 1 unit AC dan tiket masuk Snow World untuk satu keluarga. Pembelian 1 unit tipe studio mendapat 4 tiket, pembelian 1 unit tipe 2 bedroom mendapat 6 tiket, dan pembelian 1 unit tipe 3 bedroom mendapat 8 tiket.

Sandra Dewi Terobsesi Punya Hotel SendiriTrans Snow World Bekasi (Foto: dok. CNN)

Untuk lebih jelasnya, Anda sanggup tiba ke program soft launching Tower Emerald di Hotel Santika Mega City, Bekasi pada Sabtu (29/6/2019) pukul 18.00 WIB. Penyanyi manis Gisella Anastasya akan menghibur Anda dengan bunyi merdunya.

Nah supaya Anda lebih mantap memilih, simak banyak sekali keunggulan Transpark Juanda, Bekasi berikut ini.

1. Lokasi Strategis,Fasilitas oke

Di daerah Bekasi Timur, Anda tak akan sulit menjangkau sentra perkantoran, sentra bisnis dan komersial, kemudahan pendidikan, layanan kesehatan, sampai sentra hiburan. Semua itu melengkapi sejumlah kemudahan yang tersedia di dalam komplek super blok di antaranya.

- Transpark Mall, modern lifestyle mall pertama di Bekasi Timur yang akan memenuhi kebutuhan gaya hidup modern Anda. Anda sanggup berbelanja produk fashion, peralatan elektronik dan rumah tangga, wisata kuliner di restoran dan kafe ternama, menonton film, atau mengajak bawah umur ke tempat hiburan yang ada.

- Sky Garden, area terbuka hijau di ketinggian gedung. Terbebas dari polusi udara, taman ini sanggup Anda manfaatkan untuk berolah raga, bersantai bersama keluarga, atau bercengkerama dengan sesama penghuni. Anda sanggup melakukansemua itu sambil menikmati eksotisnya view 360˚ kota Bekasi dari sini.

Sandra Dewi Terobsesi Punya Hotel SendiriSky Garden di Transpark Juanda (Foto: dok. Transpark Juanda)

- Private Waterparkadalah wahana air yang sanggup Anda susukan setiap dikala sepanjang hidup secara cuma-cuma bersama keluarga. Permainannya pun mengasyikkan. Dari water slide (seluncuran yang meliuk-liuk dari atas menara), wave pool (kolam ombak), ember tumpah, dan water gun. Ada juga lazy river, kanal yang memutar area water park dan menghubungkan lima tower Transpark Juanda.

Sandra Dewi Terobsesi Punya Hotel SendiriPrivateWaterPark Transpark Juanda (Foto: dok. Transpark)

- Trans Studio Snow World, wahana salju terbesar dan pertama di Indonesia yang memakai salju asli. Ajak seluruh keluarga untuk bermain salju sepuasnya, mencoba papan seluncur, ski es, kereta gantung, dan mencicipi eksklusif hujan salju ibarat di Eropa. Seru dan spektakuler!

Sandra Dewi Terobsesi Punya Hotel SendiriTrans Snow World (Foto: dok. Transpark Juanda)

Infrastuktur Mendukung, Market Potensial

Transpark Juanda Bekasi dikembangkan dengan menerapkan Transit Oriented Development (TOD) atau pengembangan daerah yang terintegrasi dengan sistem transportasi publik. Stasiun Commuter Line Bekasi Timur hanya berjarak sekitar 100 meter, demikian pula Transjakarta yang haltenya terletak sempurna di seberang kawasan.

Sedangkan untuk mengakses stasiun LRT terdekat Anda sanggup memanfaatkan shuttle bus dari kawasan. Jika Anda ingin memakai kendaraan beroda empat pribadi sanggup dengan gampang mengakses Tol JORR pintu Tol Bekasi Timur atau Bekasi Barat yang bersahabat dari lokasi.

Ribuan karyawan dari sejumlah perusahaan lokal dan multinasional yang ada di Bekasi menjadi pasar yang potensial bagi investasi properti terutama apartemen alasannya tingkat kebutuhan hunian akan makin tinggi. Begitu juga dengan hadirnya 'kampus para artis'LSPR (London School Public Relation) di dalam daerah yang menempati satu tower khusus berkapasitas 7.000 mahasiswa.Tentu ini menjadi captive market yang menggiurkan bagi investor hunian.

Pengembang Terpercaya dan Ternama

Trans Property ialah pengembang di balik eksistensi Transpark Juanda Bekasi. Trans Property merupakan salah satu lini perjuangan di bawah payung Trans Corp, sebuah megagrup perjuangan milikkonglomerat anak negeri,Chairul Tanjung.Banyak lini perjuangan lain yang dimiliki Trans Corp. Mulai dari retail, perbankan, media, restoran-cafe, dan masih banyak lagi.

Sandra Dewi Terobsesi Punya Hotel SendiriTranspark Juanda (Foto: dok. Transpark)

Tentunya, kalau Anda masih membutuhkan informasi lebih dalam lagi wacana Transpark Juanda Bekasi, Anda sanggup eksklusif bertandang ke Marketing Gallery Transpark Juanda, Bekasi, Jl. Ir. H. Juanda No. 180, Margahayu, Bekasi Timur 17113, Jawa Barat. Anda juga sanggup menghubungi nomor telepon 021-82691999 dan WhatsApp 0878 8069 1999 ataukunjungi situs www.transpark.co.id, Facebook Transpark Juanda official, dan Instagram transparkjuanda_official. Informasi lebih lanjut klik https://bit.ly/2E2jO2f.

[Gambas:Youtube]



Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel