Kampanye Sandiaga Di Bali, Massa Kibarkan Bendera Merah Putih

Kampanye Sandiaga di Bali, Massa Kibarkan Bendera Merah PutihFoto: Aditya Mardiastuti/detikcom

Buleleng -Cawapres Sandiaga Uno kembali berkampanye di Bali. Massa yang memadati lokasi kampanye di Buleleng, Bali mengibarkan bendera merah putih.

Sejak pukul 08.00 Wita massa sudah memadati Lapangan Buana Patra Singaraja, Buleleng, Bali, Selasa (9/4/2019). Tidak terlihat bendera partai yang berkibar, secara umum dikuasai massa membawa bendera merah putih.



Hanya terlihat satu bendera dengan wajah Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dengan logo parpol pengusung kecil di bawahnya. Sejumlah massa terlihat asyik berfoto ria mengabadikan momen kampanye yang mengusung tema Kampanye Nasional Parade Budaya dan Festival UMKM ini.

Meski cuaca hujan deras, massa tetap antusias mendengarkan orasi Sandiaga. Mereka terus meneriakkan yel-yel dan menyahut pertanyaan Sandiaga.

Ada delapan stan yang mengelilingi lapangan. Salah satu stan ini menyediakan makanan ringan khas Bali yakni Kaliadrem yang juga disediakan bagi akseptor kampanye.

Mayoritas massa menggunakan kaos biru dengan gambar wajah Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Ada juga slogan kerja mudah, harga murah, hidup makmur yang terpampang di kaos bab belakang.

Kunjungan Sandiaga ke Bali ini sudah keempat kalinya semenjak September 2018 lalu. Sandiaga menyebut Bali merupakan tempat yang potensial untuk mengatakan visi-misinya soal ekonomi.



"Di Bali kami punya satu peluang berdasarkan saya yang yang saya yakini alasannya yaitu kita fokusnya di bidang ekonomi dan kita ingin meningkatkan kemampuan Bali untuk membuka peluang termasuk peluang lapangan pekerjaan dan memastikan Bali menjadi lokomotif banyak sekali macam sektor termasuk sektor pariwisata sektor pertanian," ujar Sandiaga.

Selain itu, Sandiaga mengaku ingin memenuhi janjinya menyapa warga Buleleng. Pasangan Prabowo Subianto itu optimistis bisa meraih hasil yang baik.

"Tentunya saya mendapat satu tantangan ya bahwa Bali ini, tentunya bisa menjadi pulau yang kita akan mendapat hasil yang baik. Kalau kami fokus di bidang ekonomi dan pesan pesan yang kami sampaikan selalu dengan yang mempersatukan. Mudah-mudahan masyarakat Bali kami bisa memenangkan hati dan pikirannya, dan Pak Prabowo sendiri selalu tanya "loh kok Sandi di Bali lagi?", tapi beliau bahagia alasannya yaitu saya semangat," ucap Sandiaga.


Saksikan juga video 'Siap-siap Warga Lombok yang Cari Inspirasi, Sandiaga Punya Jawabannya':

[Gambas:Video 20detik]


Kampanye Sandiaga di Bali, Massa Kibarkan Bendera Merah Putih


Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel