Founder Kahmipreneur: Jakarta Yes 2019 Diikuti 500 Produk Ukm

Founder KAHMIPreneur: Jakarta YES 2019 Diikuti 500 Produk UKMFoto: Robi Setiawan/detikcom

Jakarta -Rangkaian Indonesia Young Entrepreneur Summit (YES) 2019 hari ini digelar di Jakarta. Pada rangkaian terakhirnya, Indonesia YES di Jakarta ini dibentuk meriah dengan melibatkan ratusan UKM se-Jabodetabek.

"Di sini diikuti oleh lebih dari 500 produk UKM se-Jabodetabek dalam rangka mempromosikan produk-produk mereka," kata Founder KAHMIPreneur, Kamrussamad kepada detikcom, Rabu (10/4/2019).

Kamrussamad menjelaskan semua produk yang disuguhkan tidak ada yang gratis. Hal ini menawarkan Jakarta YES 2019 memberi kesempatan sekaligus peluang kepada para pelaku UKM untuk mendapat penghasilan tambahan.

"Tak ada yang gratis, semua dijual. Menunjukkan nggak ada kampanye politik yang ibarat ini fokusnya. Ini tren gres dan budaya gres bagi dunia politik dan dunia usaha," katanya.

Selanjutnya ia menjelaskan tokoh inspiratif yang akan mengisi Jakarta YES 2019 yakni Sandiaga Uno yang juga Calon Wapres nomor urut 02. Sandi akan tetap konsisten fokus berbicara ihwal ekonomi.


"Bang Sandi tetap fokus bicara ihwal ekonomi, wirausaha, dan bagaimana kaum milenial dapat mengambil peranan di sektor bisnis," katanya.

Sebagai informasi, Jakarta YES 2019 akan menghadirkan tokoh wirausahawan sukses ibarat Irwansyah, Shireen Sunkar, Teuku Wisnu, sampai Ashanti.

Jakarta YES 2019 juga dimeriahkan dengan adanya bermacam-macam hiburan dan penampilan menarik dari DJ Beauz, Aurel, Galih Montana, Nella Kharisma, Nazar, dan Siti Badriah. Acara pun akan dipandu oleh pembawa program yang tak kalah serunya, yaitu Ferry Maryadi, Deswita, dan Narji.

"Harapannya acara ini dapat meyakinkan generasi milenial bahwa masa depan mereka dapat lebih baik dengan wirausaha," kata Samad.


Kemeriahan Jakarta YES 2019 ini akan dimulai pada pada pukul 15.00-18.00 WIB di Istora Senayan Jakarta. Sebelum Jakarta, rangkaian Indonesia YES 2019 juga telah sukses diselenggarakan di beberapa kota, di antaranya Surabaya, Bandung, Sragen, Makassar, Medan, dan Lombok.


Saksikan juga video 'Siap-Siap! Jakarta Akan Diserbu YES 2019':

[Gambas:Video 20detik]



Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel