Ekonom Ugm Tony Prasetiantono Wafat

Ekonom UGM Tony Prasetiantono WafatEkonom UGM Tony Prasetiantono (berbatik). Foto: Dok Humas UGM

Yogyakarta -Ekonom yang juga pengajar di Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, A Tony Prasetiantono M Sc Ph D meninggal dunia. Tony meninggal dunia di RS MMC Jakarta, Rabu (16/1) malam.

"Iya, telah meninggal dunia
Bapak A Tony Prasetiantono, staf pengajar Fakultas Ekonomika dan Bisnis (UGM)," kata Kepala Bagian Humas dan Protokol UGM Yogyakarta, Iva Aryani dikala dimintai konfirmasi, Kamis (17/1/2019).

Dijelaskannya, pagi ini mayit direncanakan datang di Yogyakarta. Rumah sedih beralamat di Kompleks Perumahan Pesona Merapi Blok J78, Sleman, Daerah spesial Yogyakarta (DIY).

"Keluarga besar UGM sedang berduka alasannya yaitu kepergian salah satu dosen terbaik. Mohon doa dari teman-teman semoga almarhum Pak Tony diterima disisi Tuhan, dan keluarga yang ditinggal diberi kesabaran, keikhlasan," ujarnya.

Tony memang dikenal sebagai akademisi UGM Yogyakarta. Dia mendapat gelar doctorandus di Fakultas Ekonomi UGM tahun 1986. Selanjutnya beliau mendapat gelar master di University of Pennsylvania tahun 1991.

Kemudian beliau berhasil mendapat gelar doctor di The Australian National University pada tahun 2006. Dikenal sebagai ekonom handal, Tony pun pernah didapuk menjadi komisaris di beberapa perusahaan.

Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel