Wujudkan Masa Depan Yang Cemerlang Di Daerah Ini

Wujudkan Masa Depan yang Cemerlang di Tempat IniTranspark Juanda (Foto: dok. Transpark Juanda)

Jakarta -

Perluasan ganjil-genap di Jakarta yang dilakukan di 16 ruas jalan mulai 9 September mendatang menuai banyak komentar dari masyarakat. Langkah yang dilakukan demi mengurangi penggunaan kendaraan pribadi ini dinilai sebagai langkah yang tepat, tapi ada juga sebagian masyarakat yang tak setuju.

Wujudkan Masa Depan yang Cemerlang di Tempat IniKondisi jalan raya Ibu Kota (Foto: detikcom)

Saat ini masyarakat perkotaan sudah cukup cerdas menentukan hunian yang dimanjakan dengan konsep Transit Oriented Development. Sehingga tidak membutuhkan kendaraan pribadi untuk hingga ke sentra kota alasannya yaitu saluran menuju Jakarta telah dilengkapi dengan moda transportasi umum MRT dan LRT. Kaprikornus Anda tak perlu repot memikirkan peraturan ganjil genap.

Hadirnya MRT dan LRT bisa dimanfaatkan oleh Anda yang tengah mencari hunian strategis dan prestisius. Jika biasanya masyarakat mendambakan hidup di tengah kota alasannya yaitu aksesnya yang mudah, sekarang tinggal di kota penyangga juga bisa mendapat saluran gampang ke sentra kota.

Dengan hanya membayar Rp 3500, anda sudah bisa menuju sentra kota Jakarta. Maka bisa dibayangkan bila tinggal di Transpark Juanda, Anda tidak perlu membayar uang tol, honor sopir, membeli bensin, atau biaya-biaya lain yang berafiliasi dengan transportasi. Sebab, di depan lokasi Transpark Juanda terdapat halte TransJakarta yang eksklusif menuju ke sentra kota Jakarta. Ada juga shuttle bus gratis yang akan mengantarkan anda menuju ke lokasi MRT dan LRT.

Jika dalam sebulan sepasang suami istri bisa berhemat Rp 5 juta, uang tersebut bisa digunakanuntuk pendidikan putra putri tercinta atau untuk kembali investasi properti. Ke depannya bisa disewakan untuk jadi pasive income keluarga. Solusi hunian yang cerdas untuk seluruh keluarga bukan? Ayo wujudkan masa depan yang cemerlang di tempat ini.

[Gambas:Youtube]


Lokasi Strategis dan Akses ke Pusat Kota yang Mudah

Transpark Juanda menerapkan Transit Oriented Development (TOD) sehingga saluran transportasi menjadi sangat gampang untuk semua mode transportasi. Stasiun Commuter Line hanya berjarak sekitar 100 meter, bus TransJakarta berada di depan kompleks, dan hanya berjarak 1,5 kilometer ke stasiun LRT.

Untuk menjangkau stasiun LRT, Transpark Juanda menyediakan akomodasi shuttle bus. Anda cukup naik LRT kemudian dilanjutkan dengan moda transportasi MRT. Menjangkau sentra kota pun bisa lebih cepat dan tak menguras tenaga. Anda pun bisa lebih gampang menjangkau sentra kota tanpa harus menghindari peraturan ganjil-genap. Secara tidak langsung, kualitas hidup Anda akan meningkat.

Namun untuk Anda yang ingin memakai kendaraan pribadi, lokasi Transpark Juanda juga erat dengan saluran Tol Bekasi Timur dan Bekasi Barat. Lokasi Transpark Juanda juga strategis alasannya yaitu erat dengan perguruan komunikasi ternama London School of Public Relation (LSPR) yang menampung 7.000 mahasiswa.

Selain untuk dihuni, apartemen ini bisa jadi investasi yang menjanjikan. Faktanya, bila di Jakarta mereka bisa menyewa apartemen Rp 5 jutaan per bulan, harga sewa Rp 3 jutaan per bulan di Bekasi bukanlah harga yang mahal.

Dibangun oleh Pengembang Terpercaya

Hal yang harus dilakukan sebelum membeli unit apartemen yaitu mengetahui reputasi pengembangnya. Tak perlu khawatir, superblok ini didirkan oleh pengembang properti terdepan, yakni Trans Property.

Wujudkan Masa Depan yang Cemerlang di Tempat IniChairul Tanjung (Foto: dok. Transpark Juanda)
Pengembang ini merupakan satu dari sekian banyak anak perjuangan di bawah payung Trans Corp, yaitu Mega Grup perjuangan milik konglomerat ternama Chairul Tanjung yang telah masuk sebagai salah satu daftar orang terkaya di Indonesia. Adapun beberapa perusahaan besar dari grup ini di antaranya Bank Mega, Trans TV, Trans 7, detikcom, dan Trans Mart.

Fasilitas Lengkap dan Spektakuler
Wujudkan Masa Depan yang Cemerlang di Tempat IniTrans Snow World (Foto: dok. Transpark Juanda)
Fasilitas keamanan dan kolam renang pastinya sudah biasa. Namu bagaimana dengan akomodasi wahana salju? Fasilitas ini hanya bisa Anda dapatkan di Transpark Juanda. Ada akomodasi Trans Studio Snow, wahana salju terbesar dan pertama di Indonesia yang memakai salju orisinil dari mesin khusus Anda dan keluarga bisa mencoba ragam wahana menyerupai naik kereta gantung, main ski, berseluncur dengan snowboard.
Wujudkan Masa Depan yang Cemerlang di Tempat IniPrivate Waterpark (Foto: dok. Transpark Juanda)
Belum puas? Transpark Juanda punya Private Waterpark, wahana air uang disediakan khusus untuk penghuni apartemen secara gratis. Wahana ini dilengkapi dengan Water Slide atau seluncuran yang berkelok-kelok dari atas menara, Wave Pool atau kolam ombak, baskom tumpah, dan Lazy River.

[Gambas:Youtube]

Transpark Juanda juga mempunyai akomodasi Sky Garden. Area terbuka hijau ini terletak di lantai 16 di tiap tower. Sky Garden bisa dimanfaatkan untuk family time atau berolahraga sambil menikmati keindahan Kota Bekasi dalam view 360°.

Wujudkan Masa Depan yang Cemerlang di Tempat IniSky Garden (Foto: dok. Transpark Juanda)
Untuk kebutuhan entertainment, Transpark Juanda menghadirkan Transpark Mall. Modern lifestyle mall ini menyediakan bermacam-macam kebutuhan untuk gaya hidup Anda. Mulai dari fashion, gadget, produk elektronik, hingga home and living yang dilengkapi juga dengan sarana hiburan menyerupai Cinema XXI dan Kids City juga puluhan restoran dan kafe. Jadi Anda tak perlu membuang waktu dan tenaga untuk ke Jakarta. Semuanya lengkap!
Wujudkan Masa Depan yang Cemerlang di Tempat IniTranspark Mall (Foto: dok. Transpark Juanda)
Harga Terjangkau, Cicilan Hanya 0,8% per Bulan

Dengan lokasi strategis dan akomodasi spektakuler, Transpark Juanda ditawarkan dengan harga terjangkau. Harganya ditawarkan mulai dari harga Rp 350 jutaan dengan angsuran Rp 3 jutaan per bulan. Padahal tarif sewa apartemen di Bekasi mencapai Rp 3,5 hingga Rp 4 jutaan per bulan. Cicilannya pun ringan, hanya 0,8% per bulan.

Nah ada kabar bangga bagi anda semua. Menjelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, Transpark Juanda memperlihatkan Promo Kemerdekaan yang sangat menarik, yaitu hadiah eksklusif 17 logam mulia masing-masing 15 gram, Russian Roulette per 8 unit dengan hadiah logam mulia sebesar 10 gram hanya untuk 45 unit pembeli pertama. Tak lupa, Transpark Juanda memperlihatkan grand prize 74 gram logam mulia. Menarik, bukan?
Wujudkan Masa Depan yang Cemerlang di Tempat IniPromo Merdeka (Foto: dok. Transpark Juanda)
Jika dikalkulasikan, dalam waktu sekitar delapan tahun Anda akan 'balik modal'. Investasi apartemen di sini sangat menguntungkan. Mulai dari faktor jadinya yang sangat kecil, harga yang akan terus naik, hingga nilai Return on Investment (ROI) yang sangat besar yakni sekitar 12-15% per tahun.

Investasi Ruko di Pusat Bisnis Terbaik

Mau punya investasi yang menjanjikan? Selain apartemen, Transpark Juanda juga membangun pusat bisnis yang akan membantu kemudahan bagi para penghuni apartemen melalui ruko. Akan ada yaitu 14 unit ruko yang siap menjadi sentra bisnis dan investasi terbaik di Bekasi.
Wujudkan Masa Depan yang Cemerlang di Tempat IniRuko Transpark Juanda (Foto: dok. Transpark Juanda)
Menariknya, ruko ini terintegrasi di tempat superblok Transpark Juanda dengan ekosistem yang telah terbentuk. Seperti adanya 5.000 unit apartemen, 200 kamar hotel, dan + 7.000 mahasiswa London School of Public Relations.

Tunggu apa lagi? Manfaatkan peluang ini baik-baik. Anda bisa mendapat informasi lebih lengkap dengan mengunjungi Marketing Gallery Transpark Juanda Bekasi di Transpark Mall Lantai GF di Jl. Ir. H. Juanda No. 180, Bekasi atau menghubungi nomor telepon 021-82691999. Anda juga bisa chat eksklusif ke WhatsApp melalui nomor 0878 8069 1999. Kunjungi juga situs resminya di www.transpark.co.id, Facebook transparkjuanda Official dan Instagram @transparkjuanda_official.

Jangan lewatkan juga, bila Anda ingin tahu lebih lanjut wacana Transpark Juanda, saksikan aktivitas Trans Luxury Living di Trans TV pada Sabtu, 17 agustus 2019 dan Trans 7 pada Minggu, 18 Agustus 2019 pukul 08.00 WIB. Semua keunggulan Transpark Juanda akan dikupas tuntas bersama dua bintang bagus Carrisa Putri dan Chacha Frederica dan tertunya ditemani oleh Direktur Transpark Juanda Fransiskus Afong.

[Gambas:Youtube]



Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel