Tausiyah Aa Gym Didepan Ribuan Purnawirawan Tni Di Masjid At-Tin

 Dalam program Halal bihalal Purnawirawan Tentara Nasional Indonesia Tausiyah Aa Gym Didepan Ribuan Purnawirawan Tentara Nasional Indonesia di Masjid At-Tin

Jakarta, Swamedium.com — Dalam program Halal bihalal Purnawirawan TNI/Polri yang berlangsung di Mesjid At-Tin, TMII, Jakarta Timur, dai kondang KH. Abdullah Gymnastiar tampil memberikan tausiyahnya.

Di program yang dihadiri tidak kurang dari 2000 orang Purnawirawan TNI/Polri, Purnawirawan WAN TNI/Polri, Perip (Istri Purnawirawan), Hipakad, FKPPI, Keluarga Besar TNI/Polri itu, Pengasuh Pondok Pesantren Daruut Tauhid itu memberikan pesannya sebagai berikut:

Saya ialah anak dari seorang Tentara Nasional Indonesia dan saya sangat gembira sebagai seorang anak TNI. Cita cita saya ialah menjadi Akabri dahulu seleksi saya sudah siap dan ketika baris saya paling pendek sehingga saya kembali. Saya melihat disini wajah wajah mau meninggal semua dan kita harus siap untuk itu.

Kita harus banyak mengingat maut dan harus siap menghadapi kehidupan sehabis kematian. Untuk itu bekal alam abadi harus kita siapkan. Orang yang ingat mati itu akan berprestasi alasannya ada diam-diam waktu kematian. Mati itu ialah diam-diam Allah dan tidak ada satu orangpun yang mengetahuinya. Kalau sudah waktunya tiba itu tidak akan dapat diundur walupun sesaat saja. Kita semua akan mendatangi kawasan maut kita rujukan pesawat Sukhoi yang jatuh di gunung salak. Siapa yang menyangka pesawat gres akan jatuh di gunung salak. Allah juga merahasiakan cara bagaimana kita meninggal dan cita-cita kita hanya satu yaitu Husnul Khotimah.

Hikmah kita dirahasiakan maut ialah jangan hingga kita menunda kewajiban kita. Kita harus disiplin kepada pencipta kita Sholat kita harus disiplin alasannya Sholat ialah pertanyaan yang harus kita jawab pertama kali nanti. Kalau kita menunda kewajiban dan umur kita tidak hingga berarti gagal hidup kita. Kita jangan hingga terlambat taubat. Karena kita tidak tau kapan umur kita jikalau hingga kita telat bertaubat maka rugilah hidup kita. Ada dua ciri dosa yaitu gelisah dan takut diketahui orang untuk itulah biar kita tidak gelisah, kita jauhi dosa.



sumber SwaMedium https://www.swamedium.com/2019/06/26/tausiyah-aa-gym-didepan-ribuan-purnawirawan-tni-di-masjid-at-tin/

Sumber https://www.2019gantipresiden.org

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel