Jelang Putusan Mk, Ribuan Massa Padati Area Patung Kuda

 menjadi hari bersejarah bagi bangsa Indonesia Jelang Putusan MK, Ribuan Massa Padati Area Patung Kuda

Jakarta, Swamedium.com — Kamis (27/6) menjadi hari bersejarah bagi bangsa Indonesia. Hari ini, Mahkamah Konstitusi (MK) akan membacakan putusan sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) dalam sengketa Pilpres 2019.

Dari putusan yang rencananya akan dibacakan MK mulai pukul 12.30 WIB, akan diketahui pemimpin Indonesia selama lima tahun kedepan.

Puluhan ribu masyarakat tampak sudah memadati area Patung Kuda dan depan Gedung MK. Masyarakat yang hadir mewakili masyarakat anti kecurangan pilpres dibawah komando Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat untuk Keadilan dan Kemanusiaan didukung sejumlah ormas Islam dan Kebangsaan.

Seperti diketahui, Tim Hukum Prabowo-Sandi sebagai Pemohon telah membongkar sejumlah kecurangan yang mereka sebut sangat Terstruktur, Sistematis dan Massif (TSM) selama masa persidangan kemarin. Pihak Termohon, KPU dan Terkait, paslon 01 memang sudah memperlihatkan jawaban, namun balasan mereka dinilai publik dan beberapa pengamat tidak dapat membantah fakta kecurangan yang terjadi. (ls)



sumber SwaMedium https://www.swamedium.com/2019/06/27/jelang-putusan-mk-ribuan-massa-padati-area-patung-kuda/

Sumber https://www.2019gantipresiden.org

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel