Isu Jadi Cawalkot Solo, Gibran: Aku Fokus Perluasan Sama Kaesang

Isu Makara Cawalkot Solo, Gibran: Saya Fokus Ekspansi Sama KaesangFoto: Rengga Sancaya

Surakarta -Putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, mengaku belum memikirkan peluang untuk berkarir di dunia politik. Gibran mengaku masih fokus menyebarkan bisnisnya.

"Seperti teman-teman media yang mungkin follow sosmed saya udah tahu sendiri lah saya masih melaksanakan aktivitas-aktivitas yang sama, masih fokus bisnis, masih fokus perluasan sama Kaesang," kata Gibran kepada wartawan di Solo, Jawa Tengah, Minggu (28/7/2019).

Gibran seolah masih malu-malu untuk bicara soal info ini. Dia bahkan tak menjawab gamblang pertanyaan soal ada tidaknya anjuran parpol usai survei Universitas Slamet Riyadi membeberkan bahwa dirinya dinilai sebagai salah satu calon wali kota Solo potensial.

"Ntar aja lah," ujar Gibran singkat dikala ditanya ada tidaknya upaya komunikasi dari parpol terkait Pilwalkot Solo.

Sebelumnya, Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta merilis hasil surveinya terkait bursa calon Wali Kota Solo. Gibran dan Kaesang bersaing dengan Wakil Wali Kota Solo Achmad Purnomo dan Ketua DPRD Surakarta Teguh Prakosa.

Dalam hal elektabilitas, Achmad Purnomo mendapat 38 persen, Gibran mendapat 13 persen, Teguh Prakosa mendapat 11 persen. Sedangkan Kaesang hanya 1 persen.


Simak Juga 'Jokowi Senang Gibran-Kaesang Masuk Bursa Cawalkot Solo':

[Gambas:Video 20detik]

Isu Makara Cawalkot Solo, Gibran: Saya Fokus Ekspansi Sama Kaesang


Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel