Cara Mendapat Uang Dari Internet Tanpa Modal Sama Sekali

Cara Mendapatkan Uang dari Internet tanpa Modal Sama Sekali


Ada banyak sekali cara mendapat uang dari internet, hanya saja yang terpercaya dengan modal kecil atau bahkan tanpa modal sama sekali hanya beberapa yang bisa dipilih, ya sebab alasan bukti bahwa bisnis online tersebut betul-betul bisa menghasilkan rupiah. Beberapa yang penulis sendiri pernah jalani dan mendapat dollar dari sana ialah dengan blog gratisan
, melalui afiliasi dan juga menjual produk eksklusif lewat lembaga online. Dan untuk yang terkini kini dan paling banyak akhirnya ialah dengan bisnis menggunakan blog yang mana di dalamnya dipasangi iklan yang di sanggup dari google, ya bisa dibilang google ialah perantaranya kalau ada yang mau promosi sedang kita sebagai pemilik blog merupakan penyalur dari iklan tersebut.

Perlu diketahui bahwa bila kita ingin mendapat uang secara online di internet maka prosesnya tidak instant dan tidak secepat yang kita bayangkan. Makanya, bila menemui penawaran di web mana pun yang menyampaikan kalau kau bisa menghasilkan dengan cepat maka gotong royong itu bohongan saja dan sama sekali tidak bisa dipercaya. Pengalaman penulis selama ini dalam menekuni aneka macam bisnis online hampir tak ada yang bisa menghasilkan uang dengan cepat, semuanya butuh proses. Dan kalau anda ingin tahu, saya melaksanakan semua ini hampir kurang lebih 6 tahun lamanya dan itupun gres berhasil di tahun ke-3, sebelumnya bisa dibilang nihil sama sekali. Nah, selanjutnya terserah anda apakah tetap mau bersusah-susah tapi akhirnya berlipat-lipat dibanding jadi karyawan dan perjuangan offline tanpa internet, atau mau yang katanya cepat tapi nyatanya kena tipu juga? Kalau mau yang berproses silahkan anda baca lengkap tuntunannya:

Proses Cara Mendapatkan Uang dari Internet secara Halal

Dari semua jenis bisnis yang ada hanya blog yang paling menjanjikan dan bisa dibilang tanpa modal sama sekali sebab kita hanya butuh blog gratisan untuk bisa menghasilkan.

Sebelumnya baca dulu : Cara Menghasilkan Uang dari Blog Gratis

Cara Melakukan Bisnis Online Untuk Pemula

Berbisnis merupakan suatu perjuangan untuk menghasilkan laba baik itu dengan menggunakan modal maupun tidak, namun dalam bisnis online banyak yang bisa dilakukan tanpa harus menggunakna modal sama sekali, melainkan hanya bermodalkan kemampuan menulis dan sebagainya. Nah, cara melaksanakan bisnis online untuk pemula pada klarifikasi Caramaster kali ini ingin menyampaikan anda tips bagaimana langkah-langkah dalam melaksanakan bisnis di internet hingga bisa menghasilkan rupiah maupun dalam mata uang dollar yang ditransfer ke rekening Paypal (rekening online. Caranya tentu tak sesulit kalau anda berguru Matematika dan Bahasa Inggris sebab semua dilakukan dengan santai dan bahkan tak butuh banyak waktu dihabiskan setiap harinya untuk berhasil dalam bidang ini. Penulis bisa bicara ibarat ini sebab memang sudah usang menjalaninya dan terbukti berhasil, hanya saja tidak etis kalau saya perlihatkan eksklusif jumlah dalam rekening yang telah saya cairkan.

Bisnis online untuk pemula ada banyak sekali jenisnya, mulai dari jualan barang di lembaga online, memperlihatkan jasa aneka macam kebutuhan dan juga menulis artikel di blog sendiri yang dipasangi iklan, dan kebetulan kita akan membahas yang terakhir ini, yakni bagaimana melaksanakan bisnis dengan hanya modal jari saja, atau istilahnya sering disebut dengan Blogger, yakni orang yang melaksanakan sharing artikel pengetahuan yang mereka ketahui atau yang disadur dari blog lain melalui blog. Ada banyak sekali gotong royong platform blog gratis yang bisa dipilih, tapi yang lebih baik berdasarkan saya ialah Blogspot sebab selain lebih simpel pengaturannya, juga lebih banyak tutorialnya yang tersedia di aneka macam blog, contohnya mau mempercantik blog, otak atik warnanya, mengganti template, merubah jadi .com dan lain sebagainya semua lengkap disediakan gratis tutorialnya di aneka macam blog para master.proses Cara Mendapatkan Uang dari Internet dengan cepat

Langkah-langkahnya:

Seperti sudah dibahas sebelumnya kalau kali ini kita akan berguru bagaimana caranya menjadi blogger dan menghasilkan uang halal dari blog yang sama sekali tak butuh biaya atau modal untuk menjalankannya, tapi yang terang antara bisnis online di internet dan bisnis offline di dunia kasatmata gotong royong sama saja, hanya yang membedakan ialah potensinya yang mana dengan bisnis online pasarnya lebih luas dan tak mengenal waktu dimana 24 jam dan 7 hari dalam seminggu bisa dikunjungi orang dari aneka macam tempat dan bahkan dari luar negeri.


1.  Mulai dengan menentukan tema blog

Tema di sini bisa juga kita sebut dengan Keyword atau kata kunci. Ini penting sekali dilakukan sebab yang namanya bisnis online sangat tergantung dari banyak tidaknya kunjungan dalam blog kita. Semakin banyak visitornya maka akan semakin besar jumlah penghasilan dari iklan yang kita sanggup yang mana hitungannya dari per klik iklan yang dilakukan pengunjung.

Usahakan dalam menentukan tema berdasarkan hasil research, dalam hal ini menggunakan pinjaman tools dari google yang berjulukan Google Adwords Keyword Planner , yang terang ini akan membantu kau mengetahui seberapa banyak jumlah pencarian dari tiap kata kunci yang akan menjadi fokus pada blogmu. Setelah mengetahui jumlah kunjungannya di mesin pencari tiap bulannya, selanjutnya tinggal cari lagi kata kunci turunannya atau yang berkaitan dengan tema utama tersebut, ini gunanya semoga kau tahu apa saja yang akandibahas atau ditulis dalam blogmu nantinya. Jika sudah silahkan kau save kata-kata tersebut, dan lebih bagus lagi kalau sudah dibentuk dalam bentuk judul artikel, jadi nanti tinggal eksklusif dibentuk tulisannya dalam blog.

2.  Daftarkan alamat blogmu di Blogspot/Blogger

Setelah siap tema dan kata kunci yang berkaitan dengan tema pilihanmu maka selanjutnya kau boleh mulai menciptakan blog gratis di blogspot, usahakan untuk ini kau sudah punya email gmail sebab ini ialah syarat utama untuk menciptakan akun blogger. Jika sudah, tinggal kunjungi alamat www.blogger.com kemudian login menggunakan alamat email dan password email kamu. Jika sudah login selanjutnya tinggal mulai langkah cara menciptakan blog gratis di blogspot (sudah kami tulis artikelnya silahkan dibaca).

Ketika mendaftarkan alamat blog sangat disarankan menentukan alamat yang ada hubungannya dengan tema sebab ini mempengaruhi ranking blogmu di mesin pencari, sebab semakin tinggi rankingnya, contohnya saja masuk halaman pertama atau bisa jadi ranking 1, maka tentunya akan lebih banyak orang yang mengunjunginya setiap hari. Mislanya saja, temanya “cara menggunakan jilbab” maka usahakan ada kata tersebut dalam alamat blogmu, ibarat tipsjilbab.blogspot.com dan lain sebagainya. Jika contohnya sidah digunakan orang maka usahakan tetap menyertakan kata tersebut dan cukup tambahkan kata atau angka unik di belakangnya.

3.  Mulailah mengatur dan mengelola blog

Pada tahap ini blog sudah jadi, hanya saja sayang belum bisa mulai melaksanakan bisnis online, kau masih harus melaksanakan pengaturan ibarat mengganti template blognya dan juga mengatur warnanya dan tampilannya semoga lebih keren dan menarik. Ini juga sudah kami tulis, silahkan simak ulasan selengkapnya di sana. Yang terang beberapa yang wajib di lakukan untuk tahap ini ialah mengganti template, menyertakan widget artikel terpopuler dan terbaru, mengtur title atau judul blog dan juga deskripsinya dan untuk yang lainnya bisa dilakukan nanti secara nyicil. Usahkana pertimbangkan soal teknik SEO (search engine optimization = cara meningkatkan secara optimal blog semoga simpel masuk halaman pertama google). Yan gterakhir ini penting sebab kembali lagi ke soal trafik.

4.  Langkah pengelolaan blog, yakni dengan menulis artikel

Ini sudah masuk pada tahap inti dari Cara Melakukan Bisnis Online Untuk Pemula sebagaimana kita bahas pada kesempatan kali ini. Ya, kalau blog gratismu sudah selesai maka yang dilakukan ialah dengan mengisi artikel secara rutin di blogmu, kalau bisa setiap hari, fungsinya semoga dari artikel tersebut akan mendatangkan banyak kunjungan. Nah dari kunjungan tersebutlah kita menghasilkan uang. Masih belum paham kan? Pada tahap berikutnya di bawah ini akan dibahas bagaimana tipsnya. Yang jelas, sebisa mungkin artikelnya bukan dari hasil copy paste, walau referensinya dari blog juga, dan usahkana juga sesuai dengan tema yang kau pilih semoga pengunjungnya tertarget. Dan beberapa ketentuan dalam hal ini ialah seperti:


Panjang artikel kalau bisa minimal 500 kata
Usahakan sertakan 3 kata kunci yang ditargetkan
Jangan mengulang-ulang kata yang sama dalam artikel\
Sertakan minimal 1 gambar dalam artikelmu
Dan yang lebih penting, buat orang tertarik dengan tulisannya, sebab itu harus menyertakan rujukan di dalamnya semoga lebih berbobot.
Lebih lengkapnya soal ini silahkan baca Cara Menulis Artikel yang SEO Friendly

5.  Isi blogmu dengan iklan

Iklan yang paling direkomendasikan untuk pengguna blogspot maupun wordpress ialah iklan dari Google dalam hal ini dikenal dengan nama Google Adsense. Makara kalau kau sudah punya blog, sudha diisi artikel minimal 50 artikel dan bukan hasil copas, dan juga pengunjungnya kalau bisa sudah 5000 PV (pageview = tampilan laman) per hari, maka selanjutnya tinggal daftarkan blogmu pada Google Adsense untuk direview apakah sudah layak jadi publisher atau tidak. Tapi sebab ini syaratnya banyak sekali dan tidak simpel diterima, apalagi untuk yang gres berguru bisnis online untuk pemula tentu akan sulit sekali diterima, istilahnya “diapprove”. Nah, Caramaster menyarankan untuk menggunakan jasa buat akun Adsense, silahkan cari di google banyak sekali yang menawarkan, hanya saja saya sarankan pakai jasa saya aja biar lebih terpercaya sebab banyak juga yang tidak tahu caranya tapi memperlihatkan jasanya. Ya kalau mau, kalau tidak mau silahkan saja ambil resiko. Biayanya kalau dari saya Cuma 600ribu, sedikit lebih mahal tapi kan nanti kalau mau tanya-tanya bisa dibantu lewat telepon atau email maupun YM.

Perlu kami sampaikan bahwa penghasilan dari Adsense itu kita dapatkan dari tiap klik iklan dari pengunjung. Makara bukan diklik sendiri, sebab kalau kau lakukan itu maka seketikan akan diputus kerjasamanya. Nah, akhirnya itu akan dikonversi ke dalam klik yang kemudian bisa dicairkan lewat western union di kantor pos atau pun lewat bank. Makara semakin banyak pengunjung tentu potensi kliknya jgua semakin tinggi, yang penting jangan punya niat curang kalau mau berhasil.

6.  Terakhir, Optimasi terus blogmu dan jangan berhenti

Kalau mau jadi blogger sejati dan penghasilanmu terus meningkat maka caranya jangan absent lebih dari seminggu dengan tidak mengurus blogmu, yakni tidka menulis artikel dalam seminggu sebab ini bisa menurunkan pengunjung blogmu. Di samping itu kami sarankan banyak melaksanakan komentar di blog orang lain semoga linknya makin banyak dan simpel masuk halaman 1. Makara meningkatkan secara optimal di sini, selain artikelnya yang dibagusin, kau juga kudu cari banyak link (tautan dari blog lain yang mengarah ke blogmu) apakah itu lewat komentar, pasang link di lembaga dan lain sebagainya. Untuk klarifikasi lebih lengkap mengenai ini silahkan baca cara semoga blog masuk halaman pertama google.

Demikian klarifikasi panjang soal Cara Melakukan Bisnis Online Untuk Pemula buat yang belum paham cara mendapat uang dari internet, selanjutnya tinggal praktek dan terus mencoba aneka macam eksperimen. Dan yang lebih penting ialah jangan simpel putus asa, sebab hingga dikala ini dengan modal blogspot saja saya sudah menghasilkan kurnag lebih 150 juta, sesuatu yang mustahil saya dapatkan kalau mengandalkan honor karyawan, padahal itu hanya dalam waktu 3 tahun saja. Bagaimana tertarik? Kalau mau diajari eksklusif sama saya juga boleh. Bayarnya Cuma 300ribu untuk 3 malam, ya bisa tanya-tanya sepuasnya perihal pengalaman dan trik saya.

Sumber https://websignstudios.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel