Jokowi Kesannya Puji Kaesang

Jokowi Akhirnya Puji KaesangJokowi dan Kaesang (Instagram)

Jakarta -Hubungan Jokowi dengan anak bungsunya, Kaesang Pangarep, sempat disorot netizen dalam koridor candaan. Kaesang kerap diledek oleh netizen alasannya yakni sudah jarang ikut acara Jokowi, terlebih lagi kerap tak hadir di sejumlah momen penting.


Namun tampaknya kini ledekan itu dapat ditepis dengan praktis oleh si bungsu. Jokowi kini memuji Kaesang dan bisnisnya.

"Dulu, saya menganggap remeh bisnis pisang goreng nugget yang dikelola Kaesang. Apa sih ini pisang goreng nugget ini? Kenapa Kaesang tak mau mengurus perusahaan mebel yang saya rintis dari nol?," tulis Jokowi dalam akun Facebook-nya yang dikutip detikcom, Minggu (10/2/2019).

"Saya gres antusias saat perjuangan anak bungsu saya ini sudah mempunyai 54 cabang. Saya hingga bertanya berapa ongkos produksi dan omzetnya. Ternyata, dihitung-hitung, pabrik saya sendiri sudah kalah oleh Sang Pisang. Bagaimana bisa?" imbuhnya.


Jokowi kemudian bercerita soal kunjungannya salah satu outlet kopi yang digandrungi anak muda. Dia memuji kualitas kopi tersebut, yang ternyata pendirinya yakni anak muda.

"Begitulah. Anak-anak muda kini ini mempunyai peluang yang besar untuk menyebarkan apa pun. Pada Festival Terampil 2019 di The Kasablanka Hall, Jakarta, kemarin saya memberikan semoga mereka jangan praktis mengeluh jika menghadapi duduk masalah atau hambatan. Dari masalah dan hambatanlah kita dapat berguru banyak," ujar Jokowi.


Simak Juga 'Saat Kaesang Protes Cuitan Jokowi':

[Gambas:Video 20detik]




Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel