Terkuaknya Kotak Bunyi Yang Dibawa Dari Tps Ke Gereja

Ketua Sekretariat Bersama Prabowo-Sandi Kalimantan Barat (Kalbar), Risda Mardarina, mengungkapkan kejanggalan dibawanya kotak bunyi dari TPS ke gereja di suatu kompleks perumahan Pondok Indah Lestari, Kubu Raya, Kalbar, sebelum ke kecamatan.

"Pada malam itu (pasca pemungutan bunyi 17 April 2019) ditemukan di Pondok Indah Lestari, Desa Parit Baru, Kubu Raya. Makara kotak bunyi dari TPS itu dibawa dulu ke gereja. Ada satu gereja, dibuka," kata Risda menunjukkan kesaksian dalam sidang di MK, Jakarta Pusat, Rabu (19/6/2019).

Anggotanya sempat tiba ke lokasi sebelum kotak bunyi tersebut dibuka. Seharusnya, terperinci dia, kotak bunyi tersebut dibawa ke kecamatan, bukan ke gereja.

Penasaran, anggotanya berupaya masuk ke dalam. Begitu masuk ke dalam, anggotanya mengaku melihat ada kotak bunyi yang sudah terbuka. Namun Risda berdalil tak mengetahui rinci jumlah kotak bunyi yang sudah terbuka itu. Yang niscaya jumlahnya, kata Risda, cukup banyak.

"Sudah banyak (terbuka kotak suara) itu. Tapi saya tidak tahu persis (jumlahnya)," ujarnya.

Anggotanya itu lalu menciptakan dokumentasi berupa video dan foto. Setelah itu mereka melaporkan ke Direktorat Satgas BPN Prabowo-Sandi. 


Sumber Alumni 212 https://portalindonesianews.blogspot.com/search?q=

Sumber https://www.2019gantipresiden.org

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel