Dikabarkan Batal, Begini Suasana Ceramah Felix Siauw Di Masjid Pemprov Dki

 Ustaz Felix Siauw tetap berceramah di Masjid Balai Kota DKI Jakarta Dikabarkan Batal, Begini Suasana Ceramah Felix Siauw di Masjid Pemprov DKI

Jakarta, Swamedium.com — Ustaz Felix Siauw tetap berceramah di Masjid Balai Kota DKI Jakarta, sekalipun sempat ada kabar ceramah tersebut dibatalkan. Suasana masjid Fatahilah ramai ketika Felix menawarkan ceramah.

Pantauan di Masjid Fatahilah, di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (26/6/2019), Ustaz Felix berada di mimbar, memberikan ceramah seusai shalat Zuhur.

Ustaz Felix mengungkapkan sejumlah hal dalam ceramahnya. Salah satunya mengenai usaha Nabi Muhammad SAW membuatkan agama Islam dan tantangan yang dihadapinya.

 Ustaz Felix Siauw tetap berceramah di Masjid Balai Kota DKI Jakarta Dikabarkan Batal, Begini Suasana Ceramah Felix Siauw di Masjid Pemprov DKI

Ustaz Felix Siauw di Masjid Balai Kota DKI (Detikcom)

Ustaz Felix dalam salah satu poin ceramahnya juga memaparkan mengenai sikap curang yang tidak diperbolehkan dalam curang.

Jemaah tampak mendengarkan dengan saksama kajian ini. Tampak ada anggota polisi berseragam yang ikut mendengarkan ceramah Ustaz Felix. Sebelumnya, anggota polisi ini ikut shalat Zuhur berjamaah.

Sementara itu, di luar Masjid Fatahilah, terdapat beberapa polisi yang berjaga. Tampak pula pegawapemerintah TNI.

Sumber: Detik



sumber SwaMedium https://www.swamedium.com/2019/06/26/dikabarkan-batal-begini-suasana-ceramah-felix-siauw-di-masjid-pemprov-dki/

Sumber https://www.2019gantipresiden.org

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel