Di Agresi 266, Ketua Umum Fpi Memberikan Pesan Habib Rizieq

 dalam orasinya memberikan pesan Imam Besar Habib Rizieq Shihab kepada Ribuan Massa dide Di Aksi 266, Ketua Umum FPI Menyampaikan Pesan Habib Rizieq

Jakarta,Swamedium.com- Ketua Umum FPI KH Sobri Lubis, dalam orasinya memberikan pesan Imam Besar Habib Rizieq Shihab kepada Ribuan Massa didepan penerima agresi Halal Bi Halal di Gedung MK pada Rabu (26/06) siang.

 

“Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatuh saya sampaikan pesan (salam) dari Imam Besar Habib Rizieq Shihab dari Makkah Al Mukaromah” Kata K.H Shobri Lubis.

 

Lanjut dia, dalam oratornya diatas kendaraan beroda empat komando, ia menegaskan kepada seluruh masyarakat biar tetap Istiqamah dalam menegakan keadilan lantaran agresi halal BI halal yang dilakukan merupakan agresi damai.

“Saya tegaskan apapun yang terjadi kita harus tetap istiqamah dalam menegakan keadilan, Jangan takut bahaya karena. yang kita lakukan agresi damai” lantang, Ketua Umum FPI disambut pekikan takbir penerima agresi damai.

 

Namun, jikalau ada penggangu yang hendak menggangu jalannya agresi tenang di depan Gedung MK, maka koordinator acara Halal Bi Halal ini, setuju akan menyerahkan kepihak keamanan.

“Jika ada perusuh kita setuju akan kita serahkan kepihak keamanan, lantaran agresi kita ibarat agresi biasanya, Raksi tenang ya damai” pungkasnya.(jok)



sumber SwaMedium https://www.swamedium.com/2019/06/26/ketua-umum-fpi-menyampaikan-pesan-dari-habib-rizieq-shihab/

Sumber https://www.2019gantipresiden.org

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel