Piala Dunia 2018: Uruguay Vs Portugal, Head To Head, Susunan Pemain, Prediksi: Ronaldo Atau Suarez?


 Uruguay vs Portugal


Dua bintang sepakbola dunia yang sama-sama merumput di Spanyol, Cristiano Ronaldo dan Luis Suarez bakal bertemu. Namun, tidak di La Liga, mereka akan bertarung ketika Uruguay dan Portugal bertempur Minggu (1/7/2018) - Pukul 01.00 WIB -- di babak 16 besar atau perdelapan final do Fisht Stadium, Sochi - yang berkapasitas 48.000 penonton.

Pragmatis, sulit dikalahkan, dipelopori oleh talismanic ke depan dan dipimpin oleh instruktur veteran, instruktur yang bertempur keras - beberapa hal di tim ini mempunyai banyak kesamaan satu sama lain.

Pertandingan mungkin tidak mempunyai talenta pesta gol, tetapi masih menjanjikan untuk menjadi pertempuran yang menarik antara dua tim yang berulang kali memukul di atas berat tubuh mereka dan yang merupakan bayangan cermin satu sama lain.

Tim Amerika Selatan, yang memenangkan semua tiga pertandingan putaran pertama mereka berada di atas grup mereka, sejauh ini telah mengesankan dari mereka berdua dan satu-satunya tim yang belum kebobolan di turnamen di Rusia.

Sementara itu, Portugal, melalui grup mereka berkonflik dengan hasil imbang melawan Spanyol dan Iran dan kemenangan besar atas Maroko, tetapi itu mustahil mengganggu instruktur mereka yang beruban Fernando Santos, yang selalu bahagia bagi timnya untuk dianggap sebagai anak angsa jelek.

Quaresma: Mereka Tim Besar

Portugal akan menghadapi Uruguay di Sochi pada 30 Juni untuk kawasan di perempat final sesudah mengakhiri keinginan Iran mencapai fase knockout untuk pertama kalinya.

"Saya pikir kami melakukannya dengan sangat baik, kami telah mencapai tujuan kami dan kini kami harus memulihkan dan memikirkan pertandingan berikutnya," kata Quaresma. "Kami tahu kesulitan yang akan kami hadapi, mereka tim besar dengan pemain yang sangat bagus."

Fernando Santos berharap Joao Moutinho pulih sesudah penampilan gelandang Monaco itu terbatas di Saransk alasannya ialah sakit, diganti dengan Quaresma, salah satu dari tiga perubahan pada tim yang mengalahkan Maroko 1-0.

03:22 WIB

Sebastian Coates: Mereka Punya Ronaldo

"Mereka ialah tim yang telah bermain bersama untuk sementara waktu. Mereka mempunyai pemain yang sangat penting, menyerupai Cristiano ...," Bek Uruguay Sebastian Coates, yang bermain untuk klub Portugal Sporting, menyampaikan kepada wartawan pada Rabu (27/6/2018).

"Meskipun tentu saja beliau ialah bintang dunia, kami akan memperlakukannya dengan rasa hormat yang sama. Anda tidak mempersiapkan diri untuk pertandingan melawan satu pemain tetapi melawan tim," tambah Coates.

03:13 WIB

Head To Head

Uruguay



Sejarah di Piala Dunia



- Tampil: 14 Kali

- Prestasi:

*Juara Dua Kali (1930, 1950)

* Perempat Final: 1966

*Tempat Keempat: 1954, 1970, 2010

Hasil Di Piala Dunia 2018



- Jumat (15/6) Mesir vs Uruguay 0-1

- Rabu (20/6) Uruguay vs Arab Saudi 1-0

- Senin (25/6) Uruguay vs Rusia 3-0

Daftar Pemain:



Kiper: Fernando Muslera, Martin Silva, Martin Campana.

Bek: Diego Godin, Sebastian Coates, Jose Maria Gimenez, Maximiliano Pereira, Gaston Silva, Martin Caceres, Guillermo Varela.

Gelandang : Nahitan Nandez, Lucas Torreira, Matias Vecino, Rodrigo Bentancur, Carlos Sanchez, Giorgian De Arrascaeta, Cristian Rodriguez, Gaston Ramirez.

Penyerang: Cristhian Stuani, Maximiliano Gomez, Edinson Cavani, Luis Suarez.

Portugal



Sejarah Piala Dunia

- Tampil: Enam Kali (1966, 1986, 2002, 2006, 2010, 2014)



Prestasi:

* Peringkat tiga: 1 (1966)

* Peringkat Empat: 2006

* Babak Kedua: (2010)

* Babak Pertama: (2014)


Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018:

-Sabtu (16/6): Portugal vs Spanyol 3-3

-Rabu (20/6): Portugal vs Maroko 1-0

-Selasa (26/6) Iran vs Portugal 1-1


Daftar Pemain:

Anthony Lopes, Beto, Rui Patricio, Bruno Alves, Cedric Soares, Jose Fonte, Mario Rui, Pepe, Raphael Guerreiro, Ricardo Pereira, Ruben Dias, Adrien Silva, Bruno Fernandes, Joao Mario, Joao Moutinho, Manuel Fernandes, William Carvalho, Andre Silva, Bernardo Silva, Cristiano Ronaldo, Gelson Martins, Goncalo Guedes, Ricardo Quaresma



FAKTA

Uruguay vs Portugal

Minggu (1/7) - Pukul 01.00 WIB

Fisht Stadium, Sochi - 48.000 Penonton


Statistik kunci:

* Uruguay ialah satu-satunya dari 32 tim yang memulai Piala Dunia belum kebobolan gol.

* Hanya dua anggota skuad Uruguay yang memainkan sepakbola di klub mereka di negaranya sendiri - bek Guillermo Varela dan gelandang Cristian Rodriguez, keduanya dengan Penarol.

* Tujuh anggota skuad Portugal lahir di luar negeri - Anthony Lopes, Raphael Guerreiro, Adrien Silva (semua Prancis), Pepe (Brasil), Cedric (Jerman), William Carvalho (Angola), Gelson Martins (Cape Verde).

* Cristiano Ronaldo ialah pemain dan pencetak rekor Portugal paling banyak dengan 85 gol dari 152 penampilan.

* Luis Suarez ialah pencetak gol terbanyak Uruguay dengan 53 gol dalam 101 penampilan.

* Portugal hanya kehilangan satu dari 27 pertandingan kompetitif semenjak Fernando Santos mengambil alih sebagai instruktur pada September 2014.

* Oscar Tabarez bertugas di Uruguay selama 12 tahun yang luar biasa dan kini berada di Piala Dunia ketiga dari tim itu. Dia juga memimpin mereka ke turnamen 1990 dalam kiprah sebelumnya.

* Uruguay finis di urutan keempat di Piala Dunia 2010 dan tersingkir di babak 16 besar terakhir kali.

* Uruguay memenangkan Piala Dunia dua kali (1930 dan 1950) dan keempat pada 2010. *Portugal belum pernah menang, tetapi ketiga pada 1966 dan keempat pada 2010.


Pertemuan sebelumnya:
Mereka telah bertemu dua kali sebelumnya, terakhir kali pada tahun 1972, dengan satu kemenangan untuk Portugal dan hasil imbang
Sumber https://websignstudios.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel