Cara Mengubah Pdf Ke Word – Convert Online Dengan Dan Tanpa Software

 Convert Online dengan dan Tanpa Software Cara Mengubah PDF ke Word – Convert Online dengan dan Tanpa Software
Cara Mengubah PDF ke Word – Convert Online dengan dan Tanpa Software

Kamu sudah punya PDFnya dan mau diedit tapi sulit? Nah simak cara mengubah PDF ke Word berikut ini. Kami bisa pilih cara online atau pun dengan menggunakan software atau aplikasi. Menariknya, dari beberapa yang disebutkan cara merubahnya, di antaranya ada yang sangat simple dan gampang sekali dilakukan lantaran cukup upload filenya dan ia pun akan pribadi berubah dalam format Microsoft word yang sama sekali tidak ada bedanya dengan file aslinya.

Hanya saja perlu diketahui juga bahwa tidak semua file PDF bisa dikonversi ke dalam bentuk MS Word lantaran ada beberapa orang membuatnya dalam bentuk gambar pada tiap halamannya. Sebagai contoh, kalau kau mengunduh ebook dari Google Book maka bukan cuma tidak bisa membaca semua isinya lantaran sebagian dilindungi dengan pesan “You have either reached a page….” Tapi juga lantaran goresan pena yang tampak sama sekali tidak bisa dicopy dikarenakan formatnya gambar. Nah, bentuk pdf menyerupai inilah yang tidak bisa dirubah ke dalam bentuk Microsoft Word.

Bukan hanya pakai komputer, kini ini para pengguna HP Android juga beramai-rami cari aplikasi convert pdf to word untuk mengkonversi file yang mereka unduh ke dalam Microsoft sehingga bisa diedit dan dibentuk untuk kebutuhan data dan sebagainya.

Cara Mengubah PDF ke Word Online

Merubah atau convert pdf to word tanpa software bersama-sama ada puluhan situs yang menyediakan, hanya saja yang full gratis atau yang berkualitas hanya beberapa saja. Ada juga sih yang free 100% tapi alhasil kadang mengecewakan dimana goresan pena atau kata di dalamnya jadi tidak beraturan sehingga sulit dibaca dan harus diedit total. Nah, beberapa berikut ini yang bisa kau pilih:

1. SmallPDF

cara mengubah pdf ke word online

Dibanding dengan yang sudah ada lebih dulu, Smallpdf ini bisa dibilang pendatang gres yang jauh lebih ahli kemampuan programmnya lantaran hasil konversinya tidak mengecewakan sempurna, apalagi untuk pdf yang memang hasil buatan dari Microsoft pribadi yang sama sekali tidak diberi embel-embel, pastinya akan tampak menyerupai kita habis mengetik sendiri filenya.

Layanan yang diberikan oleh SmallPDF untuk cara merubah pdf ke word online ini intinya gratis, hanya saja untuk yang free dibatasi jumlahnya dan kita tidak bebas mengkonversi banyak file dalam sehari. Jika mau maka pilih yang Pro saja agar lebih bebas.

Untuk bentuk Pro nya kau bisa sanggup keunggulan menyerupai tanpa bata akses, bebas iklan, bisa upload banyak file sekaligus sehingga menghemat waktu, bisa memisahkan atau gabung file tanpa harus upload ulang serta pinjaman teknik kalau ada masalah. Adapun biayanya Cuma $6 per bulan.

Adapun fitur converter file yang tersedia dalam website resminya ialah : PDF jadi Word atau sebaliknya, ke excel, JPEG, dan PPT.

Adapun tips penggunaannya:

Langsung buka situsnya: SmallPDF.com
Klik kotak berwarna biru bau tanah yang ada kata ‘PDF ke Word‘
Lalu pada goresan pena ‘Pilih File‘ silahkan kau klik, kemudian pilih file di komputermu yang akan kau rubah jadi word.
Selanjutnya, tinggal tunggu prosesnya (ditandai dengan kata ‘Mengupload‘ dan garis biru di atasnya). Jika garis biru sudah penuh 100% kemudian muncul dua icon (pdf – merah dan word biru) dan goresan pena ‘mengkonversi‘, maka tunggu sebentar lagi hingga ada kata “Luar biasa! File PDF Anda gres saja selesai dikonversi menjadi file Word. Selamat bersenang-senang.“, nah tinggal klik “Unduh File” di bawahnya dan pribadi ‘Save‘ di PC mu.
Caraspot betul sudah mengambarkan kehebatan sistemnya, dan alhasil sempurna. Tinggal klik ‘Enable Editing‘ di atasnya untuk otak-atik isinya.

Walau kau menggunakan versi gratis converternya tetap saya layanannya maksimal, menyerupai fitur sekali klik untuk mengunggah file, privasi data yang terjamin alasannya ialah sehabis kau mengambil filemu maka ia akan secara otomatis dihapus secara permanen, di samping itu ia juga sudah menggunakan server cloud yang kecepatannya jauh lebih baik dari yang gres menggunakan SSD.

Baca juga, Cara Merubah Word ke PDF

2. Convertonlinefree

Yang satu ini bisa dibilang pemain usang dalam layanan cara mengubah pdf ke ms word. Mereka sendiri mengklaim banyak hal dalam keunggulan layanannya, di ataranya:

100% gratis dan tanpa tambahan sama sekali sehingga kau bisa bebas pakai jasanya.
Tampilan file document wordnya ‘high quality’ atau bisa dibilang tidak jauh beda dengan tampilan PDFnya.
Tidak ada syarat registrasi dan pengisian form sama sekali sehingga kita bisa pribadi pakai tanpa harus konfirmasi dulu.
Adapun cara merubah filenya:

Masuk ke situs resminya, di sini : http://convertonlinefree.com/PDFToWORDEN.aspx
Selanjutnya, di bab bawah ada pilihan sajian PDF to Docx (untuk pengguna Microsoft gres menyerupai Office 2007 dan 2010) atau Doc (untuk word usang menyerupai Vista, XP, 2003) , silahkan pilih.
Lalu klik tombol “Telusuri” dan pilih mana file PDF yang akan kau konversi ke word.
Setelah itu kau bisa pribadi klik “Convert”
(Jika tidak berfungsi tombolnya, tinggalkan saja dan gunakan layanan lainnya yang di sebut di bawah)

Dan bukan Cuma itu, banyak sekali jenis kebutuhan konver file tersedia dalam websitenya, di antaranya ialah :

Konversi RTF, MHT, ODT, HTM dan HTML, FB2, TXT, DOT dan DOTX,  XLS dan XLSX serta XLSB, XLT, XLTX, ODS, PPS, PPSX, PPT, PPTX, POT POTX, dan juga ODP ke PDF. Banyak sekali kan jenis ekstensi filenya, hebatnya semua bisa dilakukan oleh web ini.

Selain itu, banyak sekali format gambar juga bisa di-convert ke dalam bentuk PDF, menyerupai gambar GIF, JPEG, JPG, PNG, TIF, TIFF, dan BMP. Selain itu, dari format-format gambar tersebut juga masih bisa di konversi ke dalam format lain yang diinginkan.

Bagi kau seorang blogger, bisa juga HTML di ubah dalam banyak sekali bentuk file menyerupai DOCX, RTF, TXT dan sebagainya. Dan mungkin juga yang punya data DJVU juga bisa merubahnya ke dalam bentuk Portable Document Format atau sebaliknya.

3. Adobe Export PDF

Ini ialah salah satu layanan online dari Adobe Acrobat pribadi dimana kau bisa melakukkan konversi dari file PDF yang sudah kau punya ke dalam bentuk Word, Excel, Power Point (PPTX), atau RTF. Tapi saya ini tidak gratis lantaran ada biaya per bulan sebesa $1,99 per bulan, dan ini pun yang paling murah, kalau yang paling lengkap fiturnya bisa hingga $14,99 per bulan.

Bila anda tertarik menggunakan layanan dari Adobe di atas maka caranya cukup buka dulu filemu kemudian di samping kanan atas klik ‘Tools” kemudian pilih tab “Export PDF” kemudian pada bab Convert to pilih Microsoft Word (docx) dan terakhir klik tombol convert di bawahnya. Atau contohnya tak mau repot bisa masuk ke sini aja : https://www.acrobat.com/en_us/landing/exportpdf-pricing-b.html

B. Convert PDF to Word dengan Software

Kalau di atas kan cara mengubah pdf ke word tanpa software dan online, nah kini ini bagaimana kalau kita pakai yang menggunakan aktivitas saja yang mana sebelumnya harus di download dulu dan diinstall di komputer PC atau Laptop. Saya kira ini bisa jadi alternative kalau contohnya kita merasa hasil di atas kurang maksimal. Berikut aplikasinya:

UniPDF

Bisa dibilang UniPDF salah satu layanan konversi pdf ke ms word yang populer lantaran selain banyak di rekomendasikan, web besar juga banyak menaruh perhatian pada keunggulannya, sebut saja Softpedia yang menjamin 100% software ini CLEAR, yang artinya bebas dari segala malware, virus, Trojan dan sebagainya.

Dan kelebihannya juga ialah dimana kita juga bisa convert pdf ke dalam bentuk gambar dengan banyak sekali bentuk ekstensi, serta ke file HTML dan text file sehingga bisa menjawab banyak kebutuhan penggunanya. Dan tentunya dengan ini kau tak butuh lagi koneksi internet kencang atau lambat lantaran selama sudah terinstall dalam komputer kau bebas memakainya tanpa perlu peduli soal koneksi.

Selain yang di sebut di atas, layanan dari Unipdf ini juga tergolong sangat cepat dalam melaksanakan tugasnya, ya hanya beberapa detik saja (bukan menit) konversi ke Microsoft word pun pribadi jadi.

Lanjut simak : Cara Membuat Tabel di MS Word

Layanan lainnya:

Di luar sana ada banyak sekali web yang menyediakan, dan selain yang disebut di atas, di bawah ini beberapa yang belum sempat Caraspot cicipi, tapi mungkin sayang juga kalau tidak direkomendasikan sama teman-teman lantaran bisa jadi salah satunya jadi pavoritmu nanti. Ini juga sekaligus untuk mengingatkan layanan mana yang tidak manis dipakai.

pdf2doc.com – Jangan gunakan ini lantaran sudah kami coba, sehabis diupload ternyata tombolnya tidak berfungsi. Kemungkinan besar situs ini hanya mencari penghasilan dari iklan saja.
freepdfconvert.com – Saya sendiri sudah pakai ini sekali. Walau di halaman utama ada tampilan biaya per bulan minimal $9, tapi sehabis dicoba ternyata berhasil dan bisa jadi hasilnya. Caranya, cukup pribadi klik “Select File” untuk menentukan mana data yang mau kau conversi, kemudian di sampingnya pilih PDF, dan terakhir tinggal tekan tombol convertnya hingga prosesnya selesai dan muncul tombol “download” dan kau pun bisa mengunduhnya dengan bebas. Untuk bisa mengedit isinya maka cukup klik “Enable Editing” di bab atasnya.
convertpdftoword.net –  Servis dari website ini juga sudah ditest dan ternyata sehabis didownload alhasil kosong, yang muncul hanya gambar dari data aslinya. Kaprikornus kesimpulannya, jangan digunakan.
online2pdf.com – Kalau yang satu ini bisa dibilang menarik buat pengguna windows 2003 hingga 2007 lantaran pilihan sajian tersebut tersedia untuk dipilh sebelum melaksanakan konversi. Bagusnya lagi, kalau prosesnya sudah selesai kita tak perlu tekan atau klik apa pun lantaran akan pribadi muncul perintah untuk save. Tapi, ada tapinya nih, sehabis saya cek hasil kerjanya, ternyata gambar yang jadi background di tiap halamannya tidak hilang dan harus dihapus satu per satu, dan kalau pun telah dihapus tetap saja ada kota putih yang muncul yang buat tulisannya jadi kacau dan terhambur.
Cukup hingga di sini ya panduan Cara Mengubah PDF ke Word Online atau convert PDF to Word Tanpa Software. Semoga file anda bisa berubah jadi file docx dan bisa dijadikan rujukan untuk diedit kembali atau mungkin hanya untuk diambil sebagaian isinya dalam artikel yang Anda buat. Saran saya, kalau masih bisa sanggup yang gratisan baiknya itu aja dulu, kecuali kalau contohnya alhasil kurang bagus, menyerupai kata-katanya yang tidak rapi dan sebagainya, maka barulah pakai yang pro atau premium.

Sumber https://websignstudios.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel