3 Cara Jikalau Tidak Dapat Upload Plugin (Please Try Again!)




/Umum /3 Cara Bila Tidak Bisa Upload Plugin (Please Try Again!)



Mungkin anda bertanya apa yang harus dilakukan bila Tidak Bisa Upload Plugin  di blog WordPress self-hosted dan muncul goresan pena menyerupai ini: “Are you sure you want to do this? Please try again.” Kalau ketemu duduk masalah menyerupai ini jangan buru-buru menyalahkan pluginnya atau hostingnya alasannya ialah dapat jadi problemnya ada dalam blog kau sendiri. ;
Kalau di wordpress namanya plugin, tapi kalau di blogspot namanya widget, hanya saja kalau pakai blogger gak butuh diupload tapi pribadi pasang scriptnya dan itu pun gak ada istilah gagal dan paling yang terjadi hanya kegagalan save pengaturannya saja.
Saran saya juga, pastikan lakukan backup dulu sebelum upload supaya kalau ada kesalahan dapat pribadi dikembalikan menyerupai semula atau caranya masuk ke cpanel dan nonaktifkan di sana pluginnya kalau ternyata bikin tampilan blogmu jadi putih polos.

Sebenarnya ini pengalaman pribadi dan yang saya share juga solusi dari yang sudah saya praktekkan berkat saran dari banyak sekali master. Nah, berikut beberapa yang harus dilakukan:
  1. Non aktifkan plugin Cache yang sedang aktif dengan terlebih dahulu menghapus data cache yang tersave di blog dan hostingmu, alasannya ialah jikalau PHP memori hostingmu terlalu banyak juga menyebabkan batas uploadnya jadi semakin sedikit. Selain itu, juga dapat diakibatkan alasannya ialah jumlah file dalam blogmu sudah over. 
  2. Refresh permalink blogmu (jangan dirubah lho… tapi cuma direfresh, alasannya ialah dapat merusak trafik dan SEO blogmu) alasannya ialah terkadang langkah ini juga diharapkan jikalau kita ingin mengupload plugin jenis apa saja. 
  3. Solusi lain mengatasi plugin yang tidak dapat diupload ialah dengan menguploadnya via cpanel dengan masuk ke public HTML kemudian pilih file blog tersebut bila seandainya ada lebih dari satu blog dalam hostingmu, yakni dengan masuk ke wp content kemudian ke kepingan plugin dan upload di sana. 
  4. Jika cara di atas masih belum berhasil juga maka gunakan FTP account kau untuk mengupload plugin wordpress tersebut, tentunya dengan dukungan software menyerupai Filezilla dan sebagainya dan tentunya diletakkan juga dalam folder kumpulan plugin. ;
  5. Terakhir bila masih muncul pesan Are you sure you want to do this? Please try again. ialah dengan meminta dukungan pribadi ke pengelola hosting untuk mengetahui penyebabnya dan dapat juga pribadi minta login ke blogmu untuk dibantu. Atau dapat juga si pemilik plugin diminta penjelasannya alasannya ialah sudah niscaya ia tahu alasan kegagalannya.
Bisa jadi masih ada solusi lain mengatasi gagal upload plugin di atas tapi sejauh ini yang saya tau dari para master blog luar negeri itu yang dapat dilakukan kalau ketemu problem menyerupai itu. ;
Kaprikornus itu dulu sob 3 Cara Bila Tidak Bisa Upload Plugin (Please Try Again!) dari websign yang patut kau lakukan, dan tentunya kau jangan lagi pribadi menuduh kalau itu gagal alasannya ialah pluginnya yang gak beres, alasannya ialah dapat jadi masalahnya ada pada ilmunya yang masih kurang dan belum banyak makan asam garam soal cara mengatasi duduk masalah upload plugin wordpress yang ngadat.

Sumber https://websignstudios.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel