Cari Studio Foto ? Fellas Production Solusinya

Halo, berjumpa lagi dengan saya  sebagai penulis dalam artikel ini. Kali ini penulis akan memberi sedikit review ihwal layanan studio foto bernama Fellas Production. Studio ini berlokasi di Kota Semarang, dimana Fellas Production melayani segala jenis jasa studio foto, video, bahkan hingga dengan animasi. Terlebih belakangan ini banyak orang yang sangat membutuhkan jasa studio foto untuk banyak sekali macam kebutuhan dan event, ibarat pesta pernikahan, ulang tahun, pembuatan iklan, dan masih banyak lagi.

Dari sekian banyak kebutuhan tersebut Fellas Production sangat bisa diandalkan. Fotografer yang ada disini sangat terampil dan profesional. Hasil jepretan yang dihasilkan memuaskan dan mempunyai nilai seni yang tinggi. Fotografer dari Fellas Production juga mempunyai kreativitas yang tinggi, terubukti dengan banyaknya foto yang dihasilkan tidak menyebabkan kesan monoton, setiap foto sangat menarik untuk dilihat.

Terlepas dari fotografer, di dalam studio ini juga terdapat editor video dan animasi. Dari video yang dihasilkan, editor disini bisa memukau dan memuaskan dengan hasil video yang  memanjakan mata. Begitu juga dengan animasi, banyak sekali jenis animasi yang dihasilkan penuh dengan kreativitas dan daya tariknya yang bagus. Dengan kualitasnya yang sangat memuaskan, Fellas Production sangat ramah dari segi harga, dimana harga yang ditawarkan cukup bersaing dan lebih ramah dikantong dibanding studio-studio lainnya. Untuk jasa video baik video pre wedding, video dokumentasi acara, sinematik dan video lainnya bisa dipesan mulai dari Rp. 900,000. Dan dari jasa foto nya, untuk banyak sekali macam event harganya dimulai dari Rp. 1,000,000 keatas. Untuk foto shoot, hanya Rp.150,000. Lalu untuk jasa pembuatan animasi, harganya mulai dari Rp. 500,000 dengan durasi 30 detik. Untuk harga ddn rincian lebih lengkap bisa dicek di website Fellas Production.

Sayangnya, Fellas Production tidak menyediakan gedung sendiri atau bisa dikatakan untuk menggunakan jasa nya harus melalui pertemuan face to face. Disamping itu, Fellas Production sendiri mungkin masih terdengar gila dan kalah pamor dibanding studio lainnya, khususnya di Kota Semarang yang persaingan nya sangat ketat. Namun dari kekurangan itu konsumen dimudahkan dengan pemesanan yang bisa dilakukan secara online di website nya, dan dari segi kualitas yang dihasilkan sangat memuaskan dengan harga yang bersaing. Kesimpulan review dari penulis Fellas Production sangat manis untuk dicoba bagi yang membutuhkan jasa foto, video , dan animasi. Pemesanan yang mudah, harga yang bersaing, dan profesianalisme serta kualitas yang dihasilkan jadi nilai plus utama yang dimiliki oleh Fellas Production

Sekian review yang penulis berikan, anda sanggup menemukan artikel tentang Fellas Production lainnya di blog ini :


Bagi anda yang tertarik ingin mengetahui gosip - gosip studio foto lainnya, bisa anda kunjungi di Foto Studio Terbaik di Kota Semarang. Sampai jumpa di kesempatan dan postingan berikutnya, Salam !






Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel