Cara Main Game AFA poker domino 99 Di Facebook

Satu lagi game seru yang mungkin bisa Anda mainkan di facebook, yaitu AFA poker domino 99. Game ini hampir sama dengan game 99 domino poker yang sudah ada lebih dahulu di Facebook. Dari jumlah chip yang diberikan game 99 domino poker memiliki perbedaan yang sangat berbeda. Di game 99 domino poker, pada saat pertama kali memainkan game ini anda diberikan chip sebesar  5000 chip dan setiap harinya jika login diberikan juga 5000 chip untuk level novice. 

 
Sedangkan kalau di AFA domino poker 99 pada waktu pertama kali login akan diberikan 1 juta chip. Jadi di AFA chipnya jauh lebih banyak dibandingkan dengan di 99 domino poker. Cara main di AFA sama dengan cara main game  99 domino poker. Jika anda tertarik memainkan game ini silahkan anda login terlebih dahulu kea kun Facebook anda, kemudian klik di sini

Untuk panduan cara mainnya silahkan anda klik How to Play di game tersebut atau bisa juga gunakan panduan cara main 99 domino poker karena semua game poker 99 domino aturannya sama. Semoga game ini bisa merefresh otak anda yang seharian sibuk dengan urusan perkerjaan Anda. Selamat mencoba dan semoga menang terus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel